Android Murah | Tulisan Terlengkap Android Murah

Android Murah | Tulisan Terlengkap Android Murah
4.98 (99.68%) 54 votes

Pada saat ini mulai berkembang berbagai macam bentuk selular yang menawarkan berbagai macam aplikasi dan fitur yang menarik. Dulu kita mengenal blackberry yang merajalela di seluruh dunia dengan sistem selular yang bisa dipakai untuk grup dan menggunakan pembayaran perbulan, sampai saat ini pun penggemar blackberry masih banyak. Setelah android dirillis pada tahun 2007-an, banyak orang bertanya-tanya apa sebenarnya android ini.

Android adalah sistem operasi yang berbasis linux digunakan pada telepon selular layaknya telepon pintar dan komputer tablet. Sistem ini dikembangkan oleh Android inc kerjasama dengan Google inc. Awalnya sistem ini seperti software yang mendukung sistem selular tapi lambat laun Google inc mengembangkan produk ini  menjadi sebagai perangkat utuh layaknya sistem operasi komputer dengan menggunakan sistem operasi linux. Selanjutnya banyak perusahaan selular yang bergabung pada program ini seperti Asus, Acer, Toshiba dan lain-lain.

Penggunaan Android memudahkan bagi para konsumen selular untuk menjelajah dunia maya dengan aplikasi yang sederhana dan terjangkau layaknya menggunakan komputer PC atau notebook. Bahkan processor yang digunakan dapat dikatakan sama dengan PC komputer seperti menggunakan intel atom dan yang terbaru saat ini Android sudah menggunakan dual core.

acer liquid

acer liquid

Mengenai harga Android murah yang relatif terjangkau, banyak bermunculan merk selular yang menawarkan harga murah dan menggunakan aplikasi yang relatif bagus. Seperti produk acer yang menawarkan harga Rp.1.999.000,- android tipe Liquid C1 menggunakan processor intel atom 1.2 GHz layanan 3G dan WiFi OS android ICS. Penggunaan layar sentuh dan bentuk selular yang slim dengan layar 4.3 inchi resolusi 540×960 membuat android ini menjadi menarik dan terkesan elegan.

Selain itu penggunaan android saat ini dipermudah dengan membeli power bank, merupakan sistem charger berjalan dan dapat menyimpan listrik sampai 200 volt. Ada merk ternama dan sangat diinginkan para konsumen ketika iklan ini muncul yaitu Sony Xperia yang sekarang sudah turun harga terutama tipe Sony Xperia E dengan harga Rp.1.649.000,- fitur utamanya OS Android Jelly Bean, prosesor 1 GHz, kamera 3.15 MP, layar 3.5 inch, 3G dan WiFi. Ada jual Sony Xperia E dual core, harganya Rp 1.750.000 dan fitur utamanya adalah OS Android ICS, dual SIM, layar 3.5 inch, kamera 3.15 MP, prosesor 1 GHz, 3G dan WiFi. Android lain ada Sony Xperia Miro, harganya Rp 1.975.000 dan fitur utamanya adalah OS Android ICS, layar sentuh 3.5 inch, kamera 5 MP, prosesor 800 MHz, 3G

sony Xperia

sony Xperia

dan WiFi. Android Xperia selanjutnya  Sony Xperia Tipo, harganya Rp 1.450.000 dan fitur utamanya adalah OS Android ICS, layar sentuh 3.2 inch, kamera 3.15 MP, prosesor 800 MHz, 3G dan WiFi. Android Xperia murah berikutnya adalah Sony Ericson Xperia Ray, harganya Rp 1.899.000 dan fitur utamanya adalah kamera 8 MP, OS Android Gingerbread, layar sentuh 3.3 inch, prosesor 1 GHz, 3G dan WiFi. Semua harga android yang terjangkau merk Sony Xperia ini menggiurkan para konsumen dengan memasang harga di bawah 2 jutaan.

Produk elektronik dari China membuat harga android mengalami persaingan yang cukup ketat terutama dengan tawaran harga yang sangat murah. Tetapi banyak orang menganggap produk China tidak terlalu baik kualitasnya karena tidak tahan lama, memang semua itu benar tapi juga ada salahnya. Sebaik apapun merk dan kualitasnya kalau si pengguna kurang bisa menggunakan dengan baik dan hati-hati pastilah akan cepat rusak dan tidak bertahan lama. Beberapa merk dari produk China ini sudah dikenal di Indonesia dan dinyatakan cukup bagus dari merk Android lainnya seperti IMO, Cross, MITO, dan Advan.

Dapat dilihat harga android produk China ini banyak yang rata-rata 1 jutaan bahkan dibawah dari harga 1 juta dengan fitur yang sama seperti Soni Xperia, Acer, Samsung dan lainnya. A800 dan A322 adalah 2 HP Android dual core murah keluaran dari Mito yang cukup laris dipasaran dan ditawarkan oleh banyak agen-agen android di Indonesia. Harga Mito A800 mencapai Rp 1.150.000 dan Rp 1.250.000 untuk Mito A322, kedua ponsel ini menggunakan fitur OS

mito A88

mito A88

yang sama tapi beda versi, Mito A800 menggunakan OS Android Jelly Bean dan Mito A322 masih Android ICS. Namun ada beberapa kelemahan yang dijadikan alasan konsumen untuk tidak membelinya karena penggunaan layar sentuh yang kadang-kadang susah untuk digunakan. Tapi kelebihan dari fitur yang ditawarkan Mito sudah mencapai dual core dan sudah dilengkapi dengan RAM 512 MB dengan slot memory micro SD sampai 32 GB. Merk lain yang cukup menarik dan tidak mengalami kekurangan layar sentuh seperti pada Mito yaitu produk IMO yang menawarkan tipe S88 dual core yang juga menggunakan fitur OS android 4.0 dengan ukuran layar 4.3 inchi.

IMO S88 dihargai saat ini sekitar Rp. 1.250.000,-  dual SIM GSM dengan 3G dan kamera 8 megapixel. Daftar tersebut merupakan beberapa tipe android yang dapat diperoleh di beberapa agen-agen selular yang menawarkan android yang murah. Tergantung keinginan untuk membeli produk yang sudah terkenal atau menggunakan produk keuaran China, yang jelas semua merk itu sama saja tergantung pemakaian dan perawatannya.

resepmasakanku.co