Blackberry 9300 | Tulisan Terlengkap Mengenai Blackberry 9300

Blackberry 9300 | Tulisan Terlengkap Mengenai Blackberry 9300
4.92 (98.42%) 73 votes

Bagi Anda penggemar BlackBerry tentunya Anda tidak asing ketika melihat ponsel yang satu ini, BlackBerry Gemini Curve 3G 9300. produk yang hasil produksi dari Research In Motion atau disingkat menjadi RIM ini memang tidak pernah dan tidak ingin menciptakan suatu produk di mana akan mengecewakan para konsumennya sehinnga RIM hingga saat ini terus berusaha untuk menciptakan smartphone dari berbagai series  bertujuan untuk melengkapi produk yang lebih dahulu beredar di pasaran.

Ketika adanya BlackBerry Curve 3G 9300 ini, para pengguna tentunya tidak perlu repot-repot ataupun susah-susah untuk membawa beberapa macam perangkat ketika berpergian untuk melakukan beberapa macam aktivitas tertentu seperti mendengarkan musik, menonton video, memotret pemandangan, ataupun akitivtas lainnya di mana hal tersebut memiliki resiko orang akan mengalami kehilangan atau kelupaan ketika membawa perangkat yang terlalu banyak.

Blackberry 9300

Blackberry 9300

Hanya dengan satu perangkat saja seperti menggunakan BB Curve 9300 ini, Anda pun dapat melakukan berbagai macam aktivitas seperti mendengarkan musik, menonton film, mengambil gambar pemandangan atau sejenisnya, bahkan terdapat tambahan fungsi lainnya seperti bermain game, berselancar melalui internet, bersosialisasi melalui media sosial, kalkulator, maupun merekam video/suara. 

BB Curve 9300 ini memang jika dilihat secara sekilas secara tampiln tidak membawa perubahan besar daripada seri Curve versi sebelumnya. ternyata, pada ponsel baru yang satu ini terdapat penambahan sejumlah fitur guna memberikan kemudahan bagi para penggunanya dalam menlancarkan berbagai kegiatan tertentu, misalnya saja seperti tertanamnya teknologi 3G di mana hal itu memudahkan pengguna untuk dapat berselancar di internet maupun bersosialisasi melalui media sosial dengan kecepatan yang lebih tinggi, tidak seperti seri Curve sebelumnya pada seri 8310, 8320, 8520 Gemini yang konektivitasnya masih menggunakan teknologi EDGE.Jika dilihat dari desain yang diusungnya, BlackBerry Gemin 9300 ini memang tampak tidak jauh berbeda dibandingkan dengan seri Gemini maupun Jevelin Bahkan, terlihat dari bentuk keypadnya tampak sejenis dengan kedua versi sebelumnya itu. tapi untungnya kedatangan bahan kulit pada bagian belakang ponsel tersebut membuat tampilan produk tersebut telrihat lebih ekslusif dan premium. 

Kemampuan dari BB 9300 ini juga dilengkapi dari sisi otaknya dimana ia mengusung prosesor dengan kekuatan hingga 624 MHz atau sebanding dengan prosesor ketika digunakan pada BB 9700 Onyx. Fitur laiun dari 9300 ini antara lain seperti keypad full QWERTY, adanya WiFi, optical trackpad, build-in GPS, memiliki kamera sebesar 2 Mega Pixel, serta adanya dukungan slot microSD atau memori card hingga 32 GB. Jika melihat spesifikasi lengkap, seperti yang telah dijelaskan tadi bahwa handphone ini sudah mengusung teknologi 3G namun masih belum mengusung teknologi 4G. Layar dengan ukuran 2.46 inci ini juga memiliki tipe TFT dengan 65 ribu warna. Ponsel yang memiliki dimensi ukuran 109 x 60 x 13.9 mm ini juga memiliki bobot sebesar sekitar 104 gram, bobot yang cukup ringan untuk dibawa oleh pengguna dimanapun dan kapanpun.

Blackberry 9300

Blackberry 9300

Soal memori, seperti telah dijelaskan sebelumnya bahwa BlackBerry 9300 ini telah memiliki memori internal sebesar 256 MB untuk RAM dan 256 MB untuk ROM, jika pengguna merasa kurang, pengguna dapat menambahkannya dengan memasukkan microSD card ke dalam slot yang telah disediakan dengan kapasitas hingga 32 GB. bila pengguna ingin bertukar data, file, video, musik, gambar, ataupun lainnya, pengguna dapat mengaktifkan bluetooth dimana teknologi tersebut merupakan jaringan nirkabel sehingga pengguna dapat bertukar data dengan cepat tanpa kerepotan.

Anda juga tidak perlu khawatir tentang sistem operasi yang tertanam di dalamnya karena sistem operasinya sudah versi OS v5.0 dan mampu di-upgrade lagi menjadi versi OS v6.0. Selain itu, tentunya smathpone tersebut juga selalu didukung fitur messaging seperti halnya SMS, email maupun BBM atau BlackBerry Messenger dan fitur-fitur chat yang lainnya seperti Line, WhatApp, serta masih banyak lagi.  Jenis baterai pada Curve tersebut adalah jenis standar battery dengan Li_ion 1150 mAh dimana perangkat tersebut tahan hingga 456 jam atau 19 hari di jaringan 2G dan 348 jam atau 14.5 hari di jaringan 3G, itupun dalam keadaan siaga. Namun, bila dalam keadaan bicara atau talk time, baterainya bisa tahan hingga 4 jam 3o menit di jaringan 2G dan 5 jam 30 menit di jaringan 3G.

Sumber gambar : topmobilemag.com

resepmasakanku.co