Daftar Harga Handphone | Kumpulan Informasi Mengenai Daftar Harga Handphone

Daftar Harga Handphone | Kumpulan Informasi Mengenai Daftar Harga Handphone
4.87 (97.32%) 89 votes

Alat komunikasi telepon seluler (ponsel) atau akrab juga disapa dengan handphone sudah menjadi barang wajib bagi hampir seluruh orang di dunia. Tidak seperti beberapa tahun lalu, telepon genggam kini sudah melebur dengan cara berkomunikasi dari hampir seluruh lapisan masyarakat. Pasalnya, teknologi hape terus mengalami perubahan dan berkembang. Selain banyak diproduksi unit handphone yang canggih, tak jarang pula produsen mengeluarkan tipe kelas menengah yang diperuntukkan bagi golongan menengah hingga ke bawah. Yang jelas, kebutuhan akan akses komunikasi secara mobile dirasa makin urgent (penting). Bahkan seorang pedagang bakso keliling-pun akan merasakan manfaat positif dari bisnisnya ketika ia mudah dihubungi melalui hape. Tak heran jika masyarakat Indonesia, bahkan dunia, sudah cukup gandrung dengan HP. Informasi mengenai daftar harga handphone menjadi sangat penting dan dicari.

Di era perkembangan teknologi komunikasi Internet, banyak halaman dan website khusus yang didirikan guna memuat daftar harga handphone secara lengkap. Bahkan untuk semakin memberikan sesuatu yang informatif kepada pembaca, tak jarang ada beberapa halaman yang juga menyertakan informasi lengkap mengenai spesifikasi dan fitur yang disematkan di HP bersangkutan. Pengunjung halaman bisa memanfaatkannya sebagai bahan pertimbangan tambahan, apakah mereka akan memutuskan membeli barang tersebut atau tidak. Terdapat pula fasilitas kotak komentar, di mana user lain biasa mencantumkan pengalaman atau pengamatan yang mereka lakukan terhadap produk terkait. Meskipun kadang validitasnya diragukan, ini juga menjadi tambahan info berharga bagi kamu yang ingin mengetahui daftar harga handphone paling mutakhir.

Daftar Harga Handphone

Daftar Harga Handphone

Jika kalian tidak memiliki akses Internet di komputer, warnet, maupun HP, tidak perlu khawatir guys. Informasi mengenai daftar harga handphone juga bisa diakses dengan mudah melalui berbagai saluran media massa lainnya. Antara lain kamu bisa membeli koran / tabloid yang khusus membahas masalah harga dan perkembangan teknologi telepon selular. Tabloid semacam itu kini sudah menjamur di pasaran dan jenisnya tidak hanya satu. Penulis sarankan kamu membeli beberapa guna memastikan agar didapatkan informasi mengenai penawaran terbaik. Tentunya kalian ingin mendapatkan keterangan selengkap-lengkapnya mengendai daftar harga handphone bukan?

Jika malas membaca atau menelusuri artikel yang ada di dalam tabloid / koran satu-persatu, maka masih ada cara lain dalam mengetahui daftar harga handphone. Cara ini bisa dibilang merupakan metode lama. Memang sedikit repot, namun biasanya hasilnya lebih pasti dan memuaskan. Cara yang penulis maksud di sini adalah dengan pergi secara langsung ke beberapa toko atau counter HP terkemuka di kota tempat tinggal kamu dan melakukan survei terkait harga jual terkini dari produk ponsel yang menjadi incaran. Semakin banyak tempat yang kamu datangi, maka hasil survei bakal semakin bagus dan memuaskan. Sebab dengan demikian, anda akan dipastikan mendapatkan informasi akurat berkenaan dengan penawaran terbaik. Selain memiliki pengetahuan akan daftar harga handphone, kamu juga bisa mempersiapkan budgeting dengan lebih cermat lagi.

Berikut adalah daftar dari beberapa handphone yang disarikan dari situs tabloidpulsa. Semoga dapat menjadi tambahan referensi bagi kamu yang tertarik menggunakan atau membeli perangkat hp baru. Oke tanpa banyak panjang lebar, inilah penuturan lengkapnya:

1. HTC One Butterfly

Handphone ini merupakan yang pertama di dunia mengusung fitur layar HD 1080p, sehingga layak untuk masuk di dalam daftar rekomendasi. HTC One Butterfly kini dibandrol dengan harga tak kurang dari Rp 6.999.000. Kamu bakal mendapatkan berbagai macam fitur unik seperti memori internal 16GB, Beats Audio, RAM 2GB, dukungan microSD card slot maks. 32GB, kamera utama 8 megapiksel, kamera depan 2.1 megapiksel, dan sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean. Urusan dapur pacu, HTC kini memakai quad-core processors berkecepatan 1.5GHz.

2. Huawei Ascend P1

Ascend P1 menandai keseriusan Huawei dalam mengembangkan lini bisnis handphone di pasar dunia. Dilepas dengan harga Rp. 3.300.000, Ascend P1 menawarkan berbagai macam fitur menarik. Di antaranya layar sentuh berukuran 4.3 inci yang mampu menampilkan resolusi maksimal 540 x 960 piksel, dukungan teknologi layar Super AMOLED, memori internal 4GB, 1GB RAM, slot microSD, kamera utama 8 megapiksel, kamera depan 1.3 megapiksel, sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich, dan prosesor TI OMAP 4460 dual-core berkecepatan 1.5GHz.

3. LG Optimus G Pro

Merupakan salah satu handphone tercanggih yang ada di dalam lineup milik LG saat ini. Optimus G Pro merupakan hape yang dikabarkan menjadi model dasar bagi Google guna mengembangkan ponsel Nexus 4. Tak mengherankan jika kemudian perangkat ini memiliki beberapa fitur canggih. Beberapa yang perlu diberi perhatian lebih antara lain layar 5.5 inci beresolusi 1080 x 1920 piksel, memori internal 16GB, RAM 2GB, slot microSD maks. 64GB, kamera utama 13 megapiksel, kamera sekunder 2.1 megapiksel, sistem operasi Android 4.1.2 Jelly Bean, serta prosesor Qualcomm APQ8064T Snapdragon 600 processors. Optimus G Pro dapat ditebus dengan harga tak kurang dari Rp 5.999.000.

Well, itulah tadi beberapa pemaparan yang dapat penulis sampaikan mengenai topik daftar harga handphone. Semoga dapat menjadi bahan tambahan ilmu atau pengetahuan yang baik bagi kamu semua. Jika ada di antara kamu merasa tidak puas dan ingin menyampaikan beberapa kritik serta saran tambahan, bisa menggunakan fitur kotak komentari di bawah. Jangan lupa gunakan bahasa Indonesia yang baik agar kami bisa memahami apa yang kamu maksud. Sampai jumpa di lain kesempatan guys.

Sumber gambar: http://informasikan.com/wp-content/uploads/2012/10/Nokia-Lumia-900-Lumia-610-and-Lumia-710-300×244.png

resepmasakanku.co