Daftar Harga Samsung > Kumpulan Tulisan Terlengkap Mengenai Daftar Harga Samsung

Daftar Harga Samsung > Kumpulan Tulisan Terlengkap Mengenai Daftar Harga Samsung
4.67 (93.38%) 181 votes

Tidak terhitung lagi berapa banyaknya artikel gadget di luar negeri maupun di Indonesia yang membahas produk smartphone dan tablet PC buatan Samsung. Memang tidak dapat dibantah bahwa pabrikan asal Korea Selatan tersebut kini sedang mengalami masa jayanya. Dibantu dengan kualitas produk yang prima serta layanan purna jual yang memuaskan, sang raksasa Korea kini menjadi pihak paling dominan di dalam bisnis perangkat mobile canggih di seluruh dunia. Fenomena yang sama juga menular ke pasar hape dan tablet PC di Indonesia. Harga produk buatan Samsung terus meroket, bahkan nilai jual kembalinya pun bisa dibilang cukup tinggi. Tak jarang ada beberapa situs yang sangat rajin mengupdate daftar nilai penawaran yang mereka miliki, semata-mata karena hape dan tablets seri Galaxy kini sangat populer di pasaran.

Adakah tanda-tanda bahwa tren semacam ini akan segera berakhir? Tampaknya tidak guys. Ponsel terbaru yang dirilis oleh Samsung, Galaxy S4, mampu terjual sebanyak 20 juta unit dalam tempo kurang dari dua bulan. Hal itu merupakan pencapaian luar biasa, yang bahkan tak mampu disamai oleh produsen handphone terkemuka lainnya seperti HTC, LG, Sony, bahkan Apple. Tak heran bila permintaan akan informasi mengenai daftar harga menjadi salah satu yang banyak dicari di Internet. Semua orang dari berbagai kalangan tertarik memiliki produk buatan Samsung. Tentunya tidak semua orang mampu membeli hape canggih seperti Galaxy S4, namun sang perusahaan pun juga menawarkan banyak pilihan hape low-end dengan harga yang sangat terjangkau seperti Galaxy Young Duos, Galaxy Fame, dan Galaxy Mega.

Daftar Harga Samsung

Daftar Harga Samsung

Bagi kamu yang tertarik mengetahui informasi lengkap mengenai Daftar Harga Samsung, dapat melakukan pengecekan berkala pada situs-situs ponsel terkemuka seperti Tabloid Pulsa, Situs HP, Raja HP, dan Toko Bagus. Jika kalian ingin mendapatkan informasi yang lebih lengkap mengenai harga retail resmi dari produk Samsung, kamu dapat mengakses situs luar negeri seperti Phone Arena dan GSM Arena. Memang tingkat penawaran yang diinformasikan di dua website tersebut ditampilkan dalam satuan dollar, namun jika dikonversikan dalam rupiah kamu akan mendapatkan nilai jual resmi yang biasanya ditawarkan oleh counter atau dealer resmi dari produk Samsung.

Tidak memiliki cukup banyak waktu guna membuka satu-persatu website di atas? Jangan khawatir guys. Tim penulis sudah menyiapkan pemaparan lengkap mengenai daftar harga produk Samsung di Indonesia. Kumpulan informasi di bawah ini diperoleh melalui pengamatan dari berbagai macam website dan halaman blog handphone terkemuka yang ada di dalam dan luar negeri. Semoga dapat menjadi bahan acuan bagi kamu yang berencana ingin membeli gadget baru. Tanpa banyak panjang lebar lagi, mari kita simak deskripsi lengkapnya di bawah ini:

Galaxy Mega 6.3 I9200: Ponsel satu ini dilengkapi layar berukuran 6.3 inci dan mampu menampilkan resolusi maksimal 720 x 1280 piksel. Selain itu, user juga akan diberikan beberapa fitur tambahan seperti 16GB memory internal, 1.5GB RAM, microSD card slot dengan kapasitas maks. 64GB, dukungan koneksi 3G, EDGE, GRPS, WiFi, Bluetooth, GPS, dan USB. Selain itu, ada pula kamera utama dengan kemampuan 8.0 megapiksel. Fitur perekam gambar dan video ini juga dilengkapi dengan autofocus, LED flashlight, serta Geo-Tagging. Ponsel ini dapat ditebus dengan harga tak kurang dari 5.499.000 rupiah. Sungguh merupakan handphone yang layak untuk masuk dalam daftar incaran.

Samsung Galaxy Young: Jika kamu berencana mendapatkan smartphone dengan harga terjangkau dan tidak terlalu memusingkan berbagai macam fitur rumit, maka produk ini patut masuk dalam peringkat utama di daftar yang kamu susun. Dilengkapi dengan layar 3.27 inci, Galaxy Young dapat menampilkan resolusi maksimal 320 x 480 piksel. Selain itu, hape ini juga dilengkapi dengan memori internal sebesar 4GB, RAM 768MB, dukungan koneksi 3G, EDGE, GPRS, WiFi, Bluetooth, serta GPS. Kamu juga bisa memanfaatkan fitur slot microSD untuk menambahkan memori eksternal sebesar maksimal 64GB. Diperkuat dengan kamera utama 3.15 megapiksel, Young mengusung prosesor ARM Cortex-A5 berkecepatan 1.0GHz. Kalian dapat menebus ponsel pintar ini dengan harga 1.299.000 rupiah.

Samsung Galaxy Ace: Meski dianggap sebagai ponsel pintar keluaran lawas, produk ini masih layak masuk dalam daftar incaran utama mengingat kemampuan hardware yang dimiliki dapat menjalankan OS Jelly Bean tanpa masalah. Oleh karena itu, harga jualnya masih cukup tinggi, mencapai kisaran 2.199.000. Dengan nilai itu, kamu akan mendapatkan layar 3.8 inci dengan resolusi 480 x 800 piksel. Selain itu, Samsung juga memberikan memori internal 4GB, RAM 768MB, microSD card slot, Bluetooth, GPS, EDGE, GPRS, 3G, WiFi, kamera utama 5 megapiksel, dan prosesor Nova Thor U8500 dual-core ber-clock speed 800MHz.

Well, itulah tadi pemaparan lengkap mengenai daftar harga ponsel Samsung. Jika ada kamu yang tidak puas berkaitan deskripsi di atas, dapat menyampaikan saran tambahan dengan menggunakan fasilitas kotak komentar di akhir artikel. Akhir kata, sampai jumpa di kesempatan berikut.

Sumber gambar: http://img.maskoko.com/Daftar-Harga-Samsung-Galaxy-Agustus-September-2012.jpg

resepmasakanku.co