Download Aplikasi Android > Catatan Terlengkap Tentang Download Aplikasi Android

Download Aplikasi Android > Catatan Terlengkap Tentang Download Aplikasi Android
4.78 (95.5%) 143 votes

Berbagai ponsel yang memiliki Operating System (OS) android memang sedang diminati dan dihujani oleh para konsumen sekarang ini, Berbagai ponsel dari berbagai merk berlomba – lomba memproduksi macam – macam tipe ponsel dengan segala keunggulan dan kualitasnya masing – masing dengan menggunakan operating system android sebagai senjatanya. Maraknya pengguna android sekarang ini membuat para produsen ponsel tidak inigin kehilangan keuntungannya dan menggunakannya sebagai aji mumpung.

Sistem Operasi android sendiri menjadi primadona karena banyaknya macam – macam aplikasi android yang menarik dan bisa didownload. Dengan visual yang menarik dan banyaknya aplikasi yang gratis. Berbeda dengan operatings system pendahulunya yang sempat booming dan menjadi sorotan di dunia komunikasi dan gadget yang menjadikan aplikasi messengernya sebagai senjatanya. Tetapi yang dibutuhkan pengguna komunikasi dan gadget saat tidaklah hanya aplikasi messenger saja tetapi banyak aplikasi lainnya untuk membantu bisnis, pekerjaan atau pun tugas sekolah dan kuliah anda.

Download Aplikasi Android

Download Aplikasi Android

Untuk anda pengguna gadget yang emiliki operating system android, anda bisa mendownload berbagai aplikasi yang menarik dan gratis tersebut di play store. Namun, sebelumnya anda diharuskan untuk memiliki akun google terlebih dahulu. Jika anda sudah memiliki akun google anda tinggal login saja. Proses yang mudah bukan?

Semua aplikasi yang berada di play store terdiri dari aplikasi berbayar dan gratis. Jika anda lebih menyukai yang gratis anda bisa download di kategori top free maka, akan muncul berbagai macam aplikasi pendukung ponsel anda mulai dari yang paling sering di download dan rekomended sampe yang terjarang di download. Ttetapi jika anda lebih menyukai kualitas yang terbaik anda bisa mencarinya di kategori top paid atau bisa dibilang aplikasi yang berbayar. Berbeda dengan ponsel ternama yang berlambang apel yang mengharuskan menggunakan kartu kredit untuk membayar aplikasi – aplikasi atau konten – konten berbayar mereka. Dengan android anda hanya memerluka pulsa telepon untuk membayar aplikasi atau konten yang ingin anda unduh. Kok aplikasi saja pake bayar – bayar segala ? Tunggu dulu. Yang berbayar justru memiliki kualitas yang terbaik dan bebas dari bugs. Karena aplikasi berbayar biasanya lebih mengutamakan kepuasaan pada penikmat aplikasi mereka.

Setelah masuk ke play store lalu apalagi ? Setelah anda sudah menemukan aplikasi apa yang ingin anda unduh atau download anda tinggal memilih pilihan install dan aplikasi itu akan terinstall dengan sendirinya. Setelah aplikasi terinstall biasanya akan ada pemberitahuan dari ponsel anda. Dan selamat menikmati aplikasi anda.

Ada juga beberapa aplikasi yang masih berupa mentahan dan belom bentuk jadi. anda bisa mendownloadnya dengan mencarinya via google. Format yang biasa dipakai adalah apk. Jika anda mendownloadnya file tersebut tidak langsung menjadi aplikasi tetapi anda perlu menginstallnya lagi di ponsel anda dan akan dibantu oleh installer yang berada di ponsel anda. Atau ponsel anda akan otomatis meminta anda untuk menginstall aplikasi mentah yang baru saja anda download.

Setiap aplikasi yang anda unduh atau download akan memperbarui versi mereka setiap kali ada versi baru muncul. Jadi, jangan kaget kenapa file aplikasi android lama – lama semakin besar. Karena aplikasi – aplikasi android akan otomati mengupdate versi terbaru mereka.

Aplikasi android tidak akan ada habisnya. Setiap aplikasi pasti akan memiliki versi yang berbeda dengan fitur – fitur tambahannya. Jangan heran jika kini android merajai pasar ponsel. Disamping aplikasinya yang menjadi keunggulan juga dipengaruhi oleh sikap para konsumen ponsel yang mulai cerdas memilih ponsel. Konsumen sejatinya akan memilih ponsel dengan fitur bagus, murah, sedang booming dan memiliki aplikasi yang unik, murah dan mudah diunduh atau didownload. Maka itu, ponsel dengan ber-operating system android sering – sering disebut sebagai smartphone ya, karena menurut saya sendiri operating system android benar – benar memfasilitasi sebuah ponsel untuk menjadi sebuah ponsel yang smart.

Jadi jika anda pengguna android jangan lupa untuk mendownload atau mengunduh aplikasi – aplikasi android di play store. Anda akan menyaksikan banyaknya aplikasi android yang sangat menarik dan unik.

Sumber gambar : www.bloginfonews.com

resepmasakanku.co