Free Download Games > Catatan Terkait Free Download Games

Free Download Games > Catatan Terkait Free Download Games
4.72 (94.32%) 132 votes

Halo sobat gamers. Bagaimana kabar kalian semua? Tentunya masih aktif dan berkutat dengan koleksi game kesayangan bukan? Penulis yakin bahwa di musim awal sekolah dan bulan puasa ini, banyak di antara kamu menghabiskan waktu dengan bermain game. Ya, jika tidak dilakukan secara berlebihan memang bermain konsol maupun komputer / Personal Computer bisa menjadi kegiatan ‘ngabuburit’ atau menanti waktu berbuka puasa yang mengasyikkan. Terlebih jika yang dimainkan menawarkan jalan cerita serta gameplay seru. Namun lantas bagaimana jika stok judul permainan yang ada sudah habis kalian selesaikan? Tentunya alternatif paling menarik adalah meminjam CD atau meng-copy files permainan dari teman. Namun jika kamu memiliki koneksi Internet mumpuni, bisa memanfaatkan fasilitas free download games.

Yep, kamu tidak salah baca guys. Seiring dengan perkembangan industri permainan virtual ini, makin banyak pula halaman website dan blog didirikan khusus guna mengakomodasi kebutuhan gamers. Tidak hanya itu, dunia permainan video pun dianggap semakin serius. Dibandingkan dengan beberapa dekade lalu, ini merupakan sebuah kemajuan pesat. Jika kalian ingat, pada masa tahun 90 hingga 2000an, gamers selalu identik dengan permainan anak-anak. Namun tentunya jaman sudah berubah drastis sekarang. Banyak developers / pengembang menggarap judul dengan tema serius. Tampilan grafis pun sudah bervariasi. Ada yang menggunakan tema gelap, artistik, yang bahkan biasanya tak melulu sesuai dengan semua segmentasi usia. Semua hal tersebut membuat permainan video menjadi semakin populer. Ini pun kemudian memicu banyak pihak menyediakan jasa free download games.

Free Download Games

Free Download Games

Situs yang menyediakan jasa download games free biasanya didirikan oleh seseorang yang ingin berbagi koleksi judul permainan yang ia miliki dengan orang lain. Namun tak jarang pula ada pihak yang hanya mengumpulkan link dari website lain dan menampilkannya di satu tempat guna memancing traffic website tinggi. Namun apapun alasannya, situs free download games tetap menjadi pujaan dari para gamers. Mereka bisa mendapatkan judul permainan komersial secara gratis, serta tidak perlu dipusingkan dengan opsi pembayaran. Selain itu, jika ada kesulitan dalam proses instalasi, kamu biasanya juga dapat memberikan pertanyaan kepada pemilik blog bersangkutan. Memang, menyebarkan link free download games termasuk dalam tindakan pembajakan. Namun hal semacam ini tidak dapat dicegah karena fasilitas dan budaya membeli game masih belum berkembang di negara kita. Perlu usaha keras untuk membangun kultur semacam itu. Selama masih tidak ada tindakan hukum yang ketat, maka kebiasaan semacam ini tak akan pernah hilang.

Lantas di mana tempat yang direkomendasikan guna mencari judul-judul free download games menarik? Di sini penulis tidak merujuk pada website di mana kalian bisa mengunduh judul permainan komersil dengan gratis, karena berkaitan dengan pelanggaran terhadap isu legal. Namun sebaliknya, penulis bakal memaparkan beberapa halaman Internet yang acapkali menampilkan informasi mengenai beberapa game gratisan yang layak dimainkan. Oke, tanpa banyak panjang lebar lagi, mari kita simak penuturan lengkapnya:

1. TechRadar: Sejatinya halaman website ini tidak hanya memfokuskan pembahasan pada topik free download games. Artikel yang disajikan banyak berkaitan tema teknologi serta gadget. Namun mengingat konsol saat ini memiliki fitur maha canggih, tak heran jika TechRadar pun tertarik melebarkan sayap terkait topik bahasan yang diangkat. Kamu bisa menemukan beberapa tulisan mengenai review beberapa judul game terakhir yang dirilis di pasaran. Selain bisa membantu memberikan gambaran seberapa bagus rilis baru tersebut, kamu juga dapat berkontribusi melalui komentar serta opini terkait dengan topik yang tengah dibahas.

2. IGN: Situs ini merupakan salah satu portal informasi game terbesar di dunia. Berbasis di Amerika serikat, gamers di seluruh dunia banyak menjadikan IGN sebagai bahan referensi guna mencari judul free download games menarik. Secara berkala IGN mengeluarkan review terkait dengan beberapa judul baru yang tengah beredar di pasaran atau menjadi pembicaraan hangat di tengah-tengah komunitas terkait. Di akhir tulisan, akan dicantumkan rating menggunakan skala 1-10. Pembaca bakal dapat mengetahui secara cepat apakah sebuah rilis menarik dimainkan atau tidak. Saking terkenalnya, beberapa developer bahkan mengirim kopian versi beta dari game yang hendak dirilis untuk mendapatkan masukan dari tim IGN.

3. MetaCritic: Dilihat dari namanya saja, website bersangkutan memfokuskan pada pembahasan mendalam terkait dengan penerimaan kritikus akan suatu rilis film dan game terbaru. Sama halnya seperti IGN, pemain juga bakal menemukan banyak informasi terkait akan peringkat dan rating. Semua itu telah disusun sedemikian rupa agar kalian bisa menikmati informasi terbaru terkait judul free download games paling direkomendasikan. Dari sisi tampilan halaman, MetaCritic tidak kalah dibandingkan dua halaman sebelumnya. Kamu juga dapat berpartisipasi memberikan tambahan vote atau bahkan membuat review milikmu sendiri.

Well, itu tadi pembahasan lengkap penulis mengenai topik free download games. Kamu sudah diberikan pemaparan mengenai apa dan bagaimana cara mendapatkan konten yang dimaksud. Jika ada di antara kamu memiliki pertanyaan atau saran yang ingin disampaikan, dapat menuliskannya pada kotak komentar di akhir artikel. Akhir kata, sampai jumpa di kesempatan berikutnya guys.

Sumber gambar: http://images01.olx.in/ui/19/35/77/1327591575_307592877_1-cheap-latest-pc-games-with-free-software-dvdhurry-limited-Balmatta.jpg

resepmasakanku.co