Game Laptop – Informasi Terkait Game Laptop

Game Laptop – Informasi Terkait Game Laptop
4.71 (94.18%) 169 votes

Game laptop atau lebih terkenal di dalam PC karena game di laptop adalah game yang sudah dibuat sedemikian rupa untuk dapat dimainkan di laptop, tetapi dengan beberapa kondisi dimana harus terpenuhi.

Di PC atau komputer desktop biasanya  di publish  games yang terkenal dengan graphic tajam, suara HD / HD audio, alur cerita menarik dan sebagainya, membuat requirement / kebutuhan komponen komputer yang diperlukan adalah yang middle-high end, membuat komputer yang ber-spec /tingkatan rendah tidak dapat memainkan games tersebut.

Game Laptop

Game Laptop

Contohnya bisa dengan melihat  games baru saat ini, rata rata diperlukan processor i3 keatas, dibawah i3 hanya memungkinkan memainkan games lama atau games baru yang tidak memerlukan keperluan tinggi di komponennya. Lalu, apa bedanya laptop dan PC? laptop biasanya cenderung memiliki spesifikasi biasa saja dan tidak terlalu tinggi, walaupun memiliki processor i3 keatas, laptop tidak memiliki pendingin mesin kondusif dan membuat kinerja laptop tidak terlalu memungkinkan memainkan  game baru, kecuali laptop khusus dengan bentuk diperuntukkan keperluan gaming. Sedangkan PC, cukup mudah untuk mengganti komponen komponen, tinggal membeli komponen baru lalu diganti, tanpa perlu merombak semua komponen PC.

Laptop dengan budget / harga 5 juta keatas sudah cukup untuk memainkan games dengan setting low dan meningkat seiring harga laptop bertambah. Sebut saja Call Of Duty, judul sudah mengeluarkan banyak series di PC dan membuat judul ini sangat terkenal di kalangan gamer, bahkan tidak perlu menjadi seorang gamer untuk mengetahui game ini. Kebanyakan orang sangat tertarik pada game jenis itu, bukan karena graphic tajam atau audio bagus dan lain lain, melainkan dengan alur cerita seru dan sangat membuat gamer menjadi penasaran dan excited maka game ini sangat terkenal di kalangan gamer laki laki.

Permainan masa sekarang memiliki banyak jenis genre permainan berbeda beda, bahkan membuat banyak orang kebingungan, permainan apa untuk mereka beli demi memuaskan rasa hati mereka. Masih banyak lagi games yang sangat menarik untuk dibahas, sebagai beberapa contohnya, akan saya berikan beberapa permainan menarik bagi saya. Saya cenderung memainkan permainan fighting di laptop, tidak di PC karena tidak memiliki PC dirumah, kebetulan PC middle-end jadi tidak terlalu berat untuk memainkan beberapa permainan di low setting atau di middle setting.

Assassin Creed series, permainan ini sangat menarik dan memiliki alur cerita seru dan karakter super misterius serta cara fighting yang kuno tapi modern style, jika anda suka dengan permainan bertualang dan alur 1 lawan 1000(konotasi banyak orang) maka anda harus main game ini, game ini sangat reccommended. Crysis, permainan dengan karakter bernanosuit yang super modern dan unik , membuat para gamer berkata ‘wow’ pada permainan pertualangan ini.

berikut ini adalah daftar beberapa games serta detil singkat tentang games itu, games ini dapat dimainkan di laptop high-end atau di PC dengan spec tinggi, berikut adalah gamesnya :

1. Dead Space 3, permainan ini bertemakan manusia sedang berada di kapal angkasanya yang di invasi alien atau makhluk makhluk angkasa, dimana misi misinya diperintahkan untuk ke zona x atau mengambil medical supply dan sebagainya. Permainan bergenre semi horror ini di rilis pada 8 Februari 2013 lalu.

2. Lost Planet 3, sedikit mirip dengan dead space, tapi tidak bergenre semi horror melainkan full action dengan musuh alien alien super besar serta banyak alien lain. Game ini dirilis januari 2013.

3. Bioshock infinite, genre fps yang biasanya ditemani suasana perang dunia, kini tidak lagi seperti itu. Dirilis dengan beberapa fitur tambahan serta alur menarik.

4. Day Z standalone, genre fps yang diadaptasi dari film bioskop ini memiliki keunikan lalu cerita seru serta akan membuat gamer memiliki rasa penasaran serta nafsu untuk bermain tinggi.

Beberapa saran untuk sebagian orang yang memiliki laptop low-end til high-end, permainan yang memiliki keunikan sendiri adalah game online, ya, game online. karena developer tidak menargetkan user high-end, tetapi semua gamer, maka biasanya game dikemas dengan lebih ringan.

Sumber gambar : http://www.designlaunches.com/gadgets/prime_gaming_laptop_is_awesome_for_gamers.php

resepmasakanku.co