Game Naruto Shippuden – Catatan Terkait Game Naruto Shippuden

Game Naruto Shippuden – Catatan Terkait Game Naruto Shippuden
4.55 (90.91%) 152 votes

Apakah Anda mengikuti serial animenya atau tidak, kemungkinan besar Anda pernah mendengar karakter ninja berambut pirang bernama Naruto. Saat dikenalkan pertama kali dalam sebuah manga edisi mingguan di Jepang, Naruto telah bertumbuh hingga menjadi franchise televisi kelas dunia meliputi merchandise dan video game. Produk terakhirnya adalah Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 3 keluaran Cyberconnect2, sebuah game fighting yang lebih dari sekedar fan service dan menyediakan mode petualangan serta mekanisme pertarungan impresif dan layak diapresiasi.

Game Naruto Shippuden : Ultimate Ninja Storm 3 membawa kita ke dalam kejadian terakhir di Naruto Shippuden, menceritakan momen penting dalam acara TVnya melalui mode petualangan single player. Kisahnya dibagi dalam beberapa bab dan mampu meliputi berbagai alur cerita anime serta pertarungannya dalam format singkat. Tiap bab menggabungkan cutscene, pertempuran, narasi penjelasan memberikan struktur cerita serta membuat kisahnya lebih mudah dipahami.

Game Naruto Shippuden

Game Naruto Shippuden

Bahkan apabila Anda belum pernah menonton acaranya sama sekali masih akan tetap mendapatkan latar belakang kisah melalui video cutscene tentang perjuangan Naruto menaklukkan monster rubah berekor sembilan atau Kyuubi, yang disegel di dalam tubuhnya. Di lain pihak, para penggemar Naruto akan menyukai betapa miripnya mode petualangan dengan anime aslinya. Seperti menonton tiap episode demi episode. Meskipun beberapa video memiliki durasi hingga 10 menit, akan cukup untuk membangun ketegangan akan pertarungan yang akan berlangsung.

Lawan dalam Ultimate Ninja Storm 3 melibatkan rival, karakter musuh penting , dan bahkan monster raksasa yang menghabiskan seluruh layar televisi. Pemain juga dapat membeli barang seperti potion atau bom untuk membantu di dalam pertempuran, dan sewaktu-waktu pemain akan membuat “Ultimate Decision” tentang bagaimana pertempuran akan berlangsung. Sentuhan RPG ringan pada game ini tidak mempengaruhi hasil akhir cerita, namun pemain masih dapat menikmati permainan pada kesulitan yang telah ditentukan. Beberapa pertempuran penting dipecah menjadi bagian-bagian yang melibatkan video cutscene singkat yang membutuhkan kombinasi tombol-tombol tertentu dengan cepat untuk menambah daya hancur serta efek bonus. Cutscene interaktif ini menyatu dengan pertempuran yang sedang berlangsung supaya pemain merasakan kualitas sinematik dari pertarungan dramatis Naruto.

Mode petualangan juga memasukkan beberapa elemen penjelasan ringan dan memberikan alasan bagi pemain untuk masuk kembali ke dunia Naruto. Ketika kita menyelesaikan permainan dalam waktu 10 jam, pemain diberikan kebebasan untuk menjelajahi negara tetangga, membangun hubungan dengan sahabat naruto dengan berlatih tanding dengan mereka atau menerima quest. Elemen ini membuat game ini sulit untuk dibedakan antara petualangan atau RPG. Barang dari hasil quest dapat digunakan di mode petualangan, membuatnya semakin penting.

Berbanding terbalik dengan hal sebelumnya, sistem pertarungan pada game ini menawarkan kedalaman tingkat perkembangan dari judul lampau Cyberconnect2. Sebagai tambahan dari tombol proyektil, lompat dan pukul, Anda juga dapat menciptakan kombo cantik dengan terus menekan tombol pukul. Pertarungan juga memiliki chakra meter, yang secara esensial mendongkrak kekuatan gerakan dasar Anda dan memampukan Anda menangkis serangan atau bergerak cepat langsung ke arah musuh untuk melancarkan serangan beruntun. Chakra juga membuat karakter melakukan gerakan uniknya seperti mengeluarkan bola api, jurus pasir atau gerakan ninjutsu keren lainnya. Anda juga dapat masuk ke mode Awakening apabila darah Anda rendah, meningkatkan kecepatan pergerakan karakter dan bahkan merubah beberapa karakter menjadi monster raksasa. Tentu saja, chakra Anda akan berkurang ketika mengeluarkan jurus tersebut, maka mengetahui kapan menggunakannya dan kapan mengisi ulang Chakra Anda adalah hal penting dalam game ini.

Game ini mempunyai keseluruhan 80 karakter dengan spesialisasi berbeda dan dari berbagai tipe ninjutsu dan gaya bertarung. Tidak ada gerakan karakter serupa dengan lainnya. Selain single match, pemain juga dapat bertempur ditemani oleh dua karakter komputer yang dapat dipanggil sebagai pendukung serangan, dilakukan dengan cara menekan tombol serangan. Mode team battles tidak hanya lebih rusuh, namun juga menambah aksi dari sistem pertarungan dasar pada game ini.

Dengan sistem pertarungan luar biasa ditambah dengan jumlah karakter yang banyak membuat pertandingan online maupun offline terasa menyenangkan serta membuat Anda mencoba kelebihan dan kekurangan masing-masing karakter. Jadi jangan cemas apabila Anda bahkan tidak dapat mengeja nama Naruto dengan benar, karena ini adalah sebuah game yang dapat dinikmati oleh semua orang.

Sumber gambar : videogamesblogger.com

resepmasakanku.co