Game Tembak – Kumpulan Informasi Mengenai Game Tembak

Game Tembak – Kumpulan Informasi Mengenai Game Tembak
4.93 (98.68%) 193 votes

Dari sekian banyak jenis game yang beredar di luar sana, mungkin yang paling dianggap menarik adalah judul dengan genre tembak. Ya, permainan tersebut seringkali disebut memakai istilah First Person Shooter atau FPS. Banyak gamers, kebanyakan laki-laki, sangat ketagihan memainkan permainan semacam itu sebab tensi yang ditawarkan sangat tinggi. Selain memacu adrenalin, tak jarang pemain juga diajak merasakan suasana medan perang yang sebenarnya.

Ada pula beberapa jenis game tembak yang mengetengahkan tema kerjasama di dalam team. Sehingga masing-masing orang memiliki peranan sendiri. Tak ada strategi tradisional di mana satu orang maju di garis depan dan mengalahkan satu kompi pasukan seorang diri. Kalian benar guys, games berjenis FPS kini telah banyak berevolusi.

Salah satu tema yang paling sering diangkat oleh game tembak adalah Perang Dunia, baik pertama atau kedua. Memang cerita seputar sejarah pertempuran umat manusia terbesar tersebut tak ada habis-habisnya untuk dikupas. Selalu ada aspek menarik bisa ditonjolkan guna menarik perhatian fans. Salah satu seri game tembak yang getol mengangkat tema tersebut adalah Medal of Honors serta Call of Duty. Keduanya merupakan permainan perang yang dikembangkan oleh studio Electronic Arts. Pada kedua judul tersebut, pemain akan diajak merasakan ketegangan atmosfir perang tahun 1940 hingga 1960an. Tentunya ditambah dengan dukungan latar belakang musik serta efek-efek gambar dan suara yang menarik, suasana ketegangan makin terasa di kedua game tembak tersebut.

Game Tembak

Game Tembak

Selain mendapatkan kesenangan dalam bermain game tembak, sebenarnya ada banyak hal lain yang bisa dipelajari gamers dari judul semacam itu. Pertama, tak jarang kisah yang dibuat diangkat dari kejadian nyata. Meskipun tokoh dan kronologisnya tak sama persis, tetap pemain bisa kurang lebih menjadi saksi sebuah even bersejarah bagi umat manusia. Ambil contoh dalam game tembak Medal of Honors Allied Assault, players bakal diajak merasakan ketegangan penyerbuan terhadap markas pertahanan Jerman di sebuah pesisir pantai Perancis. Di sini pemain bakal disuguhi dengan ledakan-ledakan keras serta desingan peluru tanpa henti. Dijamin atmosfir yang ditampilkan tak bakal jauh beda dari film-film blockbuster Hollywood seperti Saving Private Ryan. Tentunya ini merupakan salah satu scene yang wajib dicoba oleh para pecinta game tembak.

Namun sesuai akan perkembangan jaman, banyak pula developer yang mencoba mengangkat tema modern dalam game tembak yang mereka buat. Beberapa bahkan mengambil inspirasi dari kejadian nyata seperti perang di Irak maupun usaha AS dalam memberantas kelompok teroris Taliban. Semuanya berusaha ditampilkan sedetail mungkin. Tak jarang pula selain aksi menembak, pemain diminta melakukan serangkaian tugas yang melibatkan kemampuan menyusup serta membunuh tanpa ketahuan. Semua aksi tersebut memang menjadi standar militer di seluruh dunia guys. Jadi sedikit banyak melalui game tembak kalian juga mendapatkan beberapa pengetahuan tambahan.

Lantas judul game tembak mana yang direkomendasikan? Berikut penulis sudah menyusun beberapa judul menarik yang mungkin bisa kalian coba. Memang tidak terlalu lengkap jika dibanding beberapa daftar lain di Internet, namun tak ada salahnya dilihat. Oke, tanpa banyak panjang-lebar lagi, mari kita simak penuturan lengkapnya:

1. Medal of Honors Airborne – Salah satu seri terkenal dari EA. Pada expansion pack berikut, pemain bakal diajak untuk mendalami lebih jauh mengenai bagaimana event Perang Dunia dilihat dari sudut pandang pasukan Airborne atau terjun payung. Pada setiap misi, tak jarang players akan mendarat di tempat menarik seperti atap rumah atau lahan terbuka. Selain itu, ada pula misi yang menuntut keahlian khusus seperti mengendap-endap serta membunuh tanpa terlihat.

2. Call of Duty: Modern Warfare – Seperti judulnya, game tembak berikut mengangkat tema perang modern. Setting cerita dikisahkan terjadi di masa perang gurun atau Desert Storm. Kamu bisa menemukan berbagai macam senjata atau artleri menarik. Secara gameplay, Call of Duty kurang lebih mirip dengan Medal of Honor. Namun satu hal yang patut diapresiasi adalah efek yang ditimbulkan ketika pemain dalam keadaan sekarat, benar-benar mirip apa yang biasa disuguhkan film perang pada umumnya.

3. Battlefield – Judul ini sedang populer di kalangan gamers. Selain menawarkan sistem open world, kamu juga bisa memainkannya secara online. Selain itu, pemain juga berkesempatan mencoba mengendarai beberapa macam kendaraan militer taktis seperti tank, jeep, sepeda motor, hingga pesawat terbang. Cukup direkomendasikan bagi kamu yang ingin mengenal lebih dekat tentang dunia militer melalui games.

Nah, itu tadi beberapa pemaparan yang bisa penulis sajikan terkait game tembak. Apabila hendak menyampaikan saran atau kritik tambahan, bisa menggunakan media kotak komentar di akhir artikel. Kami mohon maaf jika ada kesalahan dalam penulisan. Akhir kata sampai jumpa lagi di kesempatan berikut.

Sumber gambar: http://goo.gl/Qja887

resepmasakanku.co