Harga Blackberry Torch | Kumpulan Catatan Tentang Harga Blackberry Torch

Harga Blackberry Torch | Kumpulan Catatan Tentang Harga Blackberry Torch
4.92 (98.36%) 114 votes

Walaupun mulai dianggap mengalami penurunan pamor, BB tetap dianggap sebagai perangkat smartphone idola di kalangan masyarakat Indonesia. Hal ini tidak terlepas dari kemudahan berkomunikasi dengan menggunakan layanan  Messenger atau kerap kali disebut dengan BBM. Tidaklah mengherankan jika publik pun masi menganggap smartphone ini sebagai perangkat yang menarik. Informasi mengenai harga BlackBerry Torch pun masih menjadi salah satu keterangan yang paling dicari di jagat Internet.

Kali ini kami akan menginformasikan keterangan terakhir mengenai perkembangan harga BlackBerry Torch di Indonesia. Berdasarkan pada penelusuran yang dilakukan di beberapa toko ponsel kenamaan di Tanah Air, nilainya kini bisa mencapai kisaran 3,800,000 untuk unit bekas. Ini berlaku untuk 9810 Jennings. Sedangkan untuk unit second atau bekas nya dipatok hingga Rp, 2.900.000. Bagi anda yang menginginkan  dengan harga murah dapat mengincar Monaco, yang kini sudah bisa didapatkan dengan harga 1,800.000 saja (second). Sedangkan untuk harga BlackBerry Torch jenis lain masih tidak mengalami kenaikan berarti, termasuk harga dari  Monza, Torch 1, dan Jennings. Sedikitnya masi banyak peminat dari perangkat telekomunikasi buatan pabrik asal Kanada ini yang membuat harga BlackBerry Torch tetap meningkat dan cenderung stabil.

Harga Blackberry Torch

Harga Blackberry Torch

Smartphone ini sendiri dianggap cukup menarik karena selain menawarkan keunggulan dari sisi desain, perangkat komunikasi ini juga membolehkan penggunanya untuk mengakses berbagai macam aplikasi yang tersedia di Appworld. Toko aplikasi online resmi yang dimaksud juga menyediakan berbagai program khusus ponsel BB yang dapat membantu produktifitas dan kinerja sehari-hari dari penggunannya. Faktor-faktor keunggulan ini pula-lah yang sedikit banyak dapat mempengaruhi lonjakan nilai jual ponsel ber-basis OS BB.

Bagi anda yang masih penasaran dengan harga BlackBerry Torch dapat mencari informasi lebih lanjut di toko-toko ponsel terdekat di rumah anda. Dalam waktu dekat diperkirakan popularitas ponsel ini akan semakin menurun, oleh karena itu harga dari perangkat canggih ini juga diprediksi akan semakin terjangkau. Hal ini tidak terlepas dari adanya isu rilis aplikasi BBM untuk sistem Android dan iOS. Tentunya dengan adanya hal tersebut, peminat BB-based smartphone akan menurun drastis, mengingat mereka bisa mengakses fitur pengiriman pesan kondang tersebut melalui perangkat lain dengan sistem operasi Android atau iOS.

Tidak dapat dipungkiri bahwa hal tersebut akan berpengaruh signifikan terhadap harga BlackBerry Torch. Meski kini dianggap sebagai ponsel kelas atas, bukan tidak mungkin suatu saat nanti harganya akan menyentuh level yang sama dengan BB ‘murah’ lain seperti seri Gemini ataupun Keppler. Tanda-tanda penurunan memang belum begitu jelas, namun sebaiknya anda bersiap-siap. Karena di pasaran Amerika Serikat dan Eropa sendiri pun popularitas ponsel pintar asal Kanada tersebut kini juga mulai menurun. Beberapa carrier lokal seperti Verizon dan T-Mobile kini menawarkannya dengan murah. Hal ini semata untuk menarik minat pembeli, yang makin hari makin enggan menggunkan ponsel BB dan banyak beralih ke Android atau iOS.

Jadi bagaimana menurut kalian sobat? Apakah masih tertarik untuk menggunakan BlackBerry sebagai perangkat komunikasi sehari-hari? Jika kalian hanya mengincar harga BB yang murah hanya untuk menggunakan fitur BBM, maka penulis sarankan sebaiknya kalian mulai berancang-ancang untuk berpindah ke sistem operasi lain. Android dan iOS merupakan alternatif yang cukup menarik. Ditambah lagi dengan hadirnya Windows Phone dan Firefox OS, yang semakin menambah semarak industri ponsel dunia.

Harga BlackBerry Torch memang tidak mungkin dapat diprediksi dengan pasti. Masih ada kemungkinan RIM (sekarang sudah berganti nama resmi) akan meluncurkan sebuah inovasi baru, yang bakal membuat platform BlackBerry kembali naik pamornya di kalangan profesional dan bisnis. Ketika hal tersebut terjadi, maka bisa dipastikan nilai jual smartphone ini akan kembali mengalami kenaikan. Pada saat itu mungkin kalian bisa menimbang kembali apakah benar-benar hendak mengadaptasi BB OS atau beralih ke smartphone lain yang menggunakan sistem operasi non-BlackBerry.

Demikian informasi mengenai harga BlackBerry Torch terkini. Semoga bermanfaat bagi para pembaca yang ingin mengetahui informasi teranyar mengenai perangkat ponsel pintar ini.

Sumber gambar: http://easyurl.net/af78e

resepmasakanku.co