Harga Handphone Terbaru | Tulisan Terlengkap Harga Handphone Terbaru

Harga Handphone Terbaru | Tulisan Terlengkap Harga Handphone Terbaru
4.94 (98.76%) 99 votes

Perkembangan ponsel semakin lama semakin menjamur, mulai dari tipe, fitur, kelengkapan, desain, maupun harganya kini diperhitungkan oleh masyarakat, terutama oleh para konsumen. Begitu banyaknya model-model handphone telah beredar sampai diproduksi dengan tujuan untuk memenuhi permintaan masyarakat.

Ponsel-ponsel yang baru beredar di pasaran akhir-akhir ini seperti Samsung Galaxy Y Duos S6102 serta dibarengi dengan Samsung I9505 Galaxy S4. Kedua ponsel buatan vendor dari Korea tersebut memang sering menjadi ponsel idaman bagi para konsumen, khususnya bagi para pecinta produk Samsung.

Harga Handphone Terbaru

Harga Handphone Terbaru

Begitu terkenalnya produk vendor asal Korea tersebut sampai- sampai sering ditunggu-tunggu oleh konsumen ketika muncul sebuah produk baru dan tentunya menawarkan fitur-fitur lebih canggih baik dalam negeri maupun luar negeri. Berikut ini ada sedikit ulasan tentang spesifikasi maupun harga handphone terbaru.

Samsung Galaxy Y duos S6102

Galaxy Y duos S6102 memang merupakan salah satu ponsel idaman bagi para pecinta gadget, termasuk gadget keluaran dari vendor asal Korea ini. Smartphone tersebut memang adalah smartphone dengan fitur dual SIM GSM sehingga pengguna dapat menggunakan dua SIM card sekaligus secara bersamaan. Seri Samsung ini memang menjadi andalan bagi produsen untuk dapat bersaing bersama berbagai vendor ponsel terkenal dari seluruh dunia.

Samsung galaxy Y Duos s6102 juga telah memberikan beberapa keunggulan seperti menggunakan sistem operasi Android ditambah juga telah memiliki kelebihan cukup banyak dibandingkan dengan Samsung Galaxy Y seri sebelumnya. Desain khas Samsung Galaxy ini memang lebih menonjolkan kesan mewah atau elegan serta harganya juga cukup terjangkau.  Samsung Galaxy Y Duos S6102 ini juga dilengkapi dengan layar sentuh TFT kapasitif selebar 3,14 inci dan 240 x 320 pixel.

Prosesor yang ditanamkan pada ponsel ini juga menggunakan prosesor  832 MHz serta menggunakan sistem operasi Android Gingerbread 2.3.6. ROM sebesar 512 MB dan RAM sebesar 348 MB memudahkan pengguna dalam menyimpan berbagai file atau data ke dalamnya. Urusan kamera, ponsel ini ditanamkan dengan kamera 3.15MP serta baterai Li Ion 1300 mAh sehingga memudahkan pengguna untuk mengambil gambar dan hasilnya lebih tajam dan jelas serta Anda tidak perlu cemas akan kehabisan baterai. Soal ketahanan baterai tadi, Samsung Galaxy y duos s6102 ini bisa tahan selama 360 jam atau sekitar 15 hari dalam keadaan siaga dan 9 jam dalam keadaan bicara. Harga dari ponsel ini juga cukup terjangkau yaitu sekitar seharga  1,7 juta rupiah.

Samsung I9505 Galaxy S4

Smartphone terbaru tersebut kian digandrungi dan disukai oleh para konsumen karena bentuk desain serta kelengkapan fitur-fitur  di dalamnya cukup menggiurkan. Smartphone dengan dimensi ukuran 136 x 69.8 x 7.9 mm ini memiliki bobot sekitar 130 gram, ponsel tersebut termasuk ponsel full touchscreen dan tipe CandyBar. Layar Samsung I9505 Galaxy S4 memiliki ukuran sebesar 5 inci dengan 1080 x 1920 pixel dan merupakan jenis layar Super AMOLED dengan kapasitas touchscreen hingga 16 juta warna.

Warna yang disediakan ada dua macam, yaitu seperti warna Black Mist dan Putih Frost yang memiliki kelengkapan tipe ringtone yang berformat MP3 dan WAV. Untuk soal penyimpanan, Samsung I9505 Galaxy S4 ini sudah dilengkapi dengan memori internal ada sebesar 16, 32, dan 64 GB, ukuran yang cukup besar untuk pengguna dalam menyimpan segala macam data mulai dari video, musik, dan foto.

Jika kurang, ponsel tersebut juga masih dilengkapi dengan slot microSD yang dapat diisi dengan memori microSD hingga 64 GB. Tidak hanya itu, Samsung I9505 Galaxy S4 juga memiliki RAM sebesar 2 GB, RAM sebesar itu bertujuan agar pengguna dapat menjalankan aplikasi apapun tanpa tersendat- sendat yang biasanya membuat orang malas untuk menjalankannya. Sistem operasi yang digunakan adalah OS Android v4.2.2 Jelly Bean dan memiliki kamera utama sebesar 13 MP yang dilengkapi dengan LED flash yang memungkinkan untuk mengambil gambar sekalipun dalam intensitas cahaya yang kurang. Harga ponsel ini juga terbilang cukup pantas mengingat begitu canggih serta banyaknya kualitas hingga fitur yang ditanamkan sehingga dibanderol dengan harga sekitar 7 juta rupiah.

resepmasakanku.co