Harga HP Nokia X2 > Informasi Terkait Harga HP Nokia X2

Harga HP Nokia X2 > Informasi Terkait Harga HP Nokia X2
4.67 (93.34%) 155 votes

Siapa yang tak kenal dengan Nokia? Produk yang satu ini sudah pasti terkenal di berbagai negara bahkan sudah menyebar hampir di seluruh dunia. Perusahaannya bernama Nokia Corporation di mana perusahaan ini merupakan produsen peralatan berbagai macam telekomunikasi terbesar di dunia serta juga menjadi perusahaan paling besar di Finlandia.

Kantor pusat Nokia berada di Finlandia, tepatnya di kota Espoo. Perusahaan tersebut cukup dikenal melalui produk-produk telepon genggamnya. Nokia sendiri telah memproduksi ponsel kepada seluruh pasar serta protokol utama seperti CDMA, GSM,  maupun W-CDMA atau UMTS. Salah satu produk unggulannya adalah Nokia X2, ponsel ini memang adalah handphone yang memiliki terobosan terbaik asal Nokia serta memiliki desain stylish serta harganya juga cukup terjangkau.

Harga HP Nokia X2

Harga HP Nokia X2

Selain itu, X2 ini juga mampu memanjakan penggunanya karena beragam fitur ditanamkan pada handphone tersebut serta mampu bersaing dibandingkan vendor lain di mana Nokia memang mengarahkan hasil produksinya kepada konsumen di kalangan kelas menengah dengan membuat harganya lebih terjangkau.Hal tersebut menjadi sangat disambut baik oleh para pengguna gadget dengan fitur-fitur yang tersedia di dalam Nokia X2 ini. Meski diluncurkan dengan Harga HP Nokia X2 cukup ekonomis, belum tentu HP  ini memiliki spesifikasi terbatas.

Sebab kini telah dilengkapi kamera berkekuatan 5 MP ditambah lagi juga terdapat LED flash di mana hal itu memungkinkan pengguna untuk mengambil gambar meskipun dalam keadaan kurang mendukung atau intensitas cahaya kurang serta masih ada lagi fitur lainnya. Nokia X2 ini juga dilengkapi pemutar musik plus terdapat panel musik khusus terletak di samping body lengkap dengan tambahan speaker stereonya sehingga pengguna dapat menikmati lagu ataupun video dengan kualitas suara yang jernih dan berkualitas. Tidak hanya itu, masih ada lagi fitur- fitur lainnya di dalam hp ini seperti Bluetooth, Radio FM, Jack Audio sebesar 3.5 mm. Memori internal di dalamnya juga dapat di upgrade menggunakan memori microSD hingga 16 GB.

Bicara soal spesifikasi lainnya, jaringannya masih menggunakan koneksi 2G dimana tipenya adalah GSM 850/ 900/ 1800/ 1900, namun sayangnya koneksinya masih belum mumpuni dalam hal 3G, apalagi 4G. Layarnya memiliki tipe TFT dengan 256 ribu warna  dengan ukuran 240 x 320 pixel sebesar 2.2 inci. Ponsel dengan ukuran 111 x 47 x 13.3 mm ini memiliki bobot sekitar 81 gram, berat yang cukup ringan untuk Anda bawa kemana-mana seperti berlibur, ke kantor, ke kampus, dimanapun Anda berada.

Bicara soal memori seperti telah dijelaskan tadi bahwa handphone ini memiliki memori internal sebesar 48 MB juga terdapat slot microSD sehingga pengguna dapat menambahkan memori  card eksternal di dalamnya hingga 16 GB,  memberikan Anda keleluasaan dalam menyimpan lagu, video, maupun foto serta data-data lainnya. Untuk soal EDGE dan GPRSnya Nokia menggunakan Class 32 namun masih belum terpasang WLAN.  Jika ingin menghubungkan dengan PC atau Laptop, Anda tidak usah khawatir karena sudah dilengkapi dengan USB Port micro USB v2.0. sistem operasinya masih belum mumpuni mengingat harga yang ditawarkannya cukup ekonomis apalagi soal GPS.

Namun, hp tersebut masih mendukung fitur perpesanan instan seperi SMS, MMS, email , IM ataupun lainnya, bahkan jika Anda ingin memasang fitur chat seperti Facebook chat, G-talk, Yahoo! Messenger itu pun masih mumpuni dengan menggunakan Java MIDP 2.1. Baterainya menggunakan standard baterai tipe Li-Ion sebesar 860 mAh jenis BL-4C. dalam keadaan siaga, baterai di dalam X2 ini bisa tahan hingga 624 jam atau sekitar 26 hari, beda lagi bila dalam keadaan talk time atau mode bicara karena baterainya akan tahan sekitar 13 jam 30 menit.

Mengingat HP ini diciptakan dengan menarget kepada konsumen kalangan menengah, harga yang ditawarkan juga cukup ekonomis yaitu sekitar 900 ribu rupiah dalam keadaan baru dan sekitar 600 ribu rupiah dalam keadaan bekas atau second. Ada lagi, meski bentuknya mungil ternyata ponsel ini juga dilengkapi slot yang dapat diisi dua kartu sehingga pengguna tidak perlu repot-repot ganti-ganti kartu. Sudah terdapat beberapa game di dalamnya dengan cukup menarik seperti City Bloxx, Doamond Rush, Brain Champion, Sudoku, Bounce Tales, Rally 3D, maupun Block’D.

Sumber gambar : hargahpnokia.net

resepmasakanku.co