Harga HP Samsung Android | Kumpulan Tulisan Mengenai Harga HP Samsung Android

Harga HP Samsung Android | Kumpulan Tulisan Mengenai Harga HP Samsung Android
4.83 (96.56%) 114 votes

Di antara sekian banyak jenis handphone yang kini beredar di pasaran, musti diakui bahwa tipe yang banyak diminati saat ini adalah hp Samsung Android. Suka tidak suka, Android mulai menggusur sistem operasi lain sebagai platform nomor satu di dunia. Bahkan BlackBerry OS-pun mulai mengakui keunggulan sistem operasi besutan Andy Rubin tersebut. Sedangkan Nokia mulai mundur perlahan setelah kegagalan proyek MeeGo dan mulai berinvestasi dengan mengembangkan Windows Phone. Tak heran jika pabrikan Android seperti Samsung semakin mendominasi, harga produk dari mereka kian hari ditawarkan dengan nilai jual semakin tinggi.

Banyak toko dan counter ponsel di seluruh Indonesia getol mencari keuntungan dari fenomena ini. Mereka banyak menimbun stock hape Android merk Samsung dengan harapan akan mendapatkan keuntungan secara cepat. Daftar harga hp lengkap-pun dipajang secara gamblang di depan toko maupun di website resmi toko yang bersangkutan. Tidak jarang mereka menawarkan selisih harga menarik dibandingkan dengan tempat lain, tujuannya tak lain adalah untuk menarik minat konsumen Indonesia, yang sedang gandrung dengan hp bersistem operasi Android.

Harga HP Samsung Android

Harga HP Samsung Android

Namun apakah hal ini kemudian membuat harga hp Samsung Android menjadi melambung tinggi dan tak terjangkau? Hal ini tidak sepenuhnya benar guys. Dapat disimpulkan bahwa sang perusahaan sudah begitu cermat mengkalkulasikan strategi bisnisnya setiap tahun. Tampaknya mereka sudah mengetahui bahwa tidak sedikit dari konsumen produk yang dihasilkan berasal dari kalangan menengah ke bawah. Oleh karena itu, Samsung mencoba mengatasi masalah tersebut dengan merilis varian ponsel Galaxy sebanyak mungkin di pasaran. Tujuannya agar tiap lapisan konsumen memiliki akses yang sama terhadap teknologi termutakhir dari perusahaan.

Selain memiliki nilai jual tinggi karena fitur dan fasilitas yang tinggi, harga HP Samsung Android juga relatif stabil disebabkan peminat yang cukup banyak di pasaran. Fenomena semacam ini juga pernah dialami oleh produsen ponsel Nokia dan BlackBerry, yang sempat merajai pasar hape di Tanah Air selama beberapa tahun terakhir.

Tertarik mengetahui informasi lebih lanjut mengenai hal ini? Tidak perlu khawatir guys. Hari ini tim penulis sudah menyusun dengan lengkap mengenai daftar dari harga beberapa HP Samsung Android yang ada di pasaran. Tentunya penulis tidak menyebutkan semua jenis hape, namun hanya yang dianggap menarik saja. Semoga daftar berikut ini dapat menjadi bahan referensi bagi kamu yang ingin membeli HP Samsung Android baru:

1. Samsung Galaxy Mega 6.3

Pilihan smartphone yang tepat bagi anda yang mendambakan ponsel pintar dengan tampilan display besar. Saat ini harga unit barunya ditawarkan tak kurang dari 5.499.000 rupiah. Dengan sejumlah uang tersebut, kamu sudah bisa membawa pulang smartphone dengan layar 6.3 inci beresolusi 720 x 1280, memori internal 16GB, RAM 1.5GB, dukungan koneksi EDGE, 3G, GPRS, Bluetooth, Infrared, dan WiFi, kamera utama 8 megapiksel, kamera depan 1.9 megapiksel, prosesor Snapdragon 400, dan sistem operasi Jelly Bean.

2. Samsung Galaxy Young

Salah satu hape Android yang cukup populer di kalangan anak muda. Untuk dapat menebus unit baru dari produk yang satu ini, kamu musti merogoh kocek sebesar 1.290.000 rupiah. Ponsel berukuran layar 3.27 inci ini mendukung resolusi maksimal sebsar 320 x 480 piksel. Selain itu, kamu juga bakal disuguhkan berbagai macam fasilitas seperti layar TFT, jack Audio 3.5mm, memori internal 4GB, RAM 768MB, slot microSD, dukungan koneksi 3G, EDGE, GPRS, WiFi, dan Bluetooth, kamera utama 3.15 megapiksel, sistem operasi Jelly Bean, serta prosesor Cortex-A5 dengan clock speed sebesar 1.0GHz.

3. Samsung Galaxy Star

Satu lagi smarphone Android yang dirilis untuk kalangan menengah ke bawah. Namun jangan khawatir guys, produk satu ini juga datang dengan spesifikasi mumpuni. Dibandrol seharga 850.000 rupiah, Galaxy Star memiliki layar ukuran 3.0 inci dengan resolusi maksimal 240 x 320 piksel. Ia juga dipersenjatai oleh fitur canggih lain seperti memori internal 4GB, RAM 512MB, dukungan jaringan EDGE, GPRS, WiFi, Bluetooth, serta microUSB 2.0, kamera utama 2.0 megapiksel, sistem operasi Jelly Bean dan prosesor Cortex-A5 dengan kecepatan daya pacu 1.0GHz.

Well, itulah tadi beberapa pemaparan singkat mengenai harga lengkap dari HP Samsung Android menarik di pasaran. Tentunya untuk mengetahui penawaran dari jenis smartphone lainnya, kamu musti melakukan survei ke beberapa situs atau counter hape di sekitar kota kamu. Namun jika ada di antara anda ingin menyampaikan saran atau masukan khusus terhadap tim penulis, dapat menggunakan fitur kotak komentar di akhir tulisan ini. Sampai jumpa di kesempatan berikutnya yang lebih baik.

Sumber gambar: http://qlgxwi.buk.so

resepmasakanku.co