Harga Nokia C5 – Kumpulan Tulisan Terlengkap Mengenai Harga Nokia C5

Harga Nokia C5 – Kumpulan Tulisan Terlengkap Mengenai Harga Nokia C5
4.62 (92.46%) 123 votes

Prosesor tercepat, layar warna yang paling bersemangat, aplikasi, aplikasi dan aplikasi … ini adalah apa yang benar-benar menjadi hal yang sangat penting untuk ponsel dalam beberapa tahun terakhir, sampai mungkin kita lupa untuk apa sebenarnya ponsel itu. Apa yang kita lakukan sebelum Hhandphone dan smartphone muncul ? bagaimana cara kita menilai semua Ponsel yang ada di bumi pada masa sekarang ini ? apa sebenarnya yang benar- benar kita butuhkan dari sebuah ponsel ?Apakah smartphone benar- benar suatu ponsel yang kita butuhkan ? menurut saya “tidak.

Hanya melihat Nokia C5 membawa kembali kenangan ketika ponsel adalah ponsel biasa, bukan smartphone atau apalah. Ini bukan berarti bahwa C5 tampak kuno atau out-of-date – itu hanya pengingat bahwa Nokia cukup banyak menyempurnakan desain ponsel pasar massal kembali pada tahun 2003. Anda tidak perlu menanyakan pada Nokia untuk tahu siapa yang membuat ponsel seperti ini. Dua tombol lembut dengan garis mereka mencolok horisontal, tombol panggilan hijau dan merah … apa lagi yang bisa begini? Meskipun Nokia menginjak semakin dalam ruang dari generasi baru smartphone, nokia masih memiliki produk yang secara teknis kurang “ahli” di bandingkan dengan smartphone nokia yang beredar di pasaran.

Nokia_C5-00_Warm_Grey

Nokia_C5-00_Warm_Grey

C5 adalah sesuatu yang luar biasa. Nokia C5 memiliki bentuk candybar, dan tetap setia pada sistem operasi Symbian S60 lama, layar 2,2 inci, tapi ada serigala bersembunyi di bawah domba yang sedang menyamar. Beberapa aplikasi praktis datang preloaded, termasuk Ovi Maps dan Facebook, dan ada akses ke Ovi Store, dan barang terkandung di dalamnya.

Sementara 3G HSDPA bisa mengakses internet dengan kecepatan yang luar biasa, namun, fitur Wi-Fi kurang dari daftar fitur yang disediakan di pponsel ini, yang merupakan sebuah rasa malu, tapi tidak biasa untuk jenis perangkat ini. C5 yang membangun kualitas sangat baik, dan seperti benar-benar memiliki sedikit sentuhan designer professional, dan  warnanya adalah jenis abu-abu gunmetal yang lebih baik daripada coklat.

Memiliki dimensi 112 x 46 x 12.3mm, tepi melengkung C5 yang pas di tangan. Dengan berat 89.3g, itu cukup ringan, meskipun sebagian besar berat berada di bagian atas handset, yang menurut saya itu tidak ideal. Di sisi lain, berat dari ponsel ini kurang dari 100g, sehingga Anda tidak akan benar-benar “berjuang” untuk menyeimbangkannya. Lempeng baterai memiliki warna lebih terang daripada bagian belakang, sementara ada trim mengkilap di sekitar tepi, yang tampaknya hampir  mengalir ke tombol melalui Home dan tombol Batal, dan D-pad. Tombol pada numberpad yang masing-masing melengkung sedikit, dengan titik tinggi di tengah, membuat mengetik sentuhan semudah mungkin.

Di atas itu, ponsel ini dilengkapi dua tombol lembut, D-pad dengan tombol Select di tengah, panggilan dan tombol End, dan tombol Home dan tombol Batal. Tidak ada media eksternal atau tombol kamera di sini, kecuali tombol volume di sisi kanan, tapi kita tidak menghitung mereka. Di atas C5 kita menemukan audio jack 3.5mm, port micro-USB dan konektor daya Nokia kecil. Ini akan mengisi dari port USB, namun kabel yang disertakan adalah sekitar tiga inci panjangnya. Di sisi kanan, di bawah kontrol volume tersebut, adalah slot kartu microSD. Sebuah kartu 2GB disertakan, yang mendukung sampai dengan 16GB. Ketika terpasang, kartu memori akan muncul pada PC Anda sebagai drive eksternal, yang kemudian dapat drag dan drop file ke dan dari. File instalasi untuk Nokia Ovi Suite ada pada kartu memori yang disertakan, sehingga Anda dapat menginstal aplikasi yang anda inginkan. Dalam kotak Anda akan menemukan memori 2GB microSD, kabel USB pendek, kabel listrik dan earphone dengan klip mikrofon.

Pop dari penutup belakang  akan anda temukan saat baterai dilepas. Anda perlu mencabut baterai keluar untuk mendapatkan kartu SIM, tepat di depan baterai ini. Juga di bagian belakang pada pengeras suara kecil. Ini mampu membuat suara menjadi lebih keras. Di akhir ulasan saya, ada kamera 3,2 megapiksel tenggelam ke reses sedikit di belakang C5, dengan flash LED kecil. Dan di bagian depan adalah kamera resolusi VGA untuk video calling dan penggunaan kamera lainnya.

 Untuk harganya sendiri Nokia C5 ini di bandrol Rp. 1.250.000 untuk harga baru dan Rp. 725.000 untuk harga bekas

Sumber gambar : http://www.priceinpakistan.pk/wp-content/uploads/2012/03/Nokia-C5-in-pk.jpg

resepmasakanku.co