Harga Nokia > Kumpulan Tulisan Terlengkap Mengenai Harga Nokia

Harga Nokia > Kumpulan Tulisan Terlengkap Mengenai Harga Nokia
4.87 (97.46%) 64 votes

Meskipun sudah dianggap menurun jauh popularitasnya apabila dibandingkan dengan periode satu dasawarsa terakhir, ponsel Nokia tetap menjadi idaman beberapa konsumen. Terutama mereka yang tergolong dalam kelas menengah ke bawah, yang tentunya memiliki budget terbatas guna mendapatkan perangkat handphone atau ponsel yang terlampau canggih. Hape buatan pabrikan Finlandia tersebut kemudian menjadi pilihan karena sistem operasi yang digunakan adalah Symbian dengan dukungan Java, di mana kini tak terlalu populer di kalangan penggemar gadget. Oleh karena itu, harga yang ditawarkan menjadi sangat murah.

Memang tidak semua produk Nokia dirilis menggunakan sistem operasi semacam itu. Hanya seri Asha saja yang kini berjalan pada platform Symbian terbaru. Sedangkan seri lain yang menjadi fokus utama perusahaan adalah Lumia, yang semuanya menggunakan sistem operasi Windows Phone. Tidak seperti seri Asha, produk yang dirilis dengan nama Lumia dibandrol dengan harga yang tidak murah guys. Jenis termurahnya saja masih dibandrol pada kisaran 2 juta rupiah lebih. Oleh karena itu banyak orang lebih memilih ponsel Nokia lawas dengan harga lebih murah.

Harga Nokia

Harga Nokia

Sebagaimana telah disebutkan di atas, popularitas brand Nokia pada saat ini sudah sangat menurun di tanah air jika dibandingkan dengan 10 tahun lalu. Hal ini mengakibatkan harga jual produk dari pabrikan bersangkutan menurun jauh jika dibandingkan dengan penawaran untuk unit baru.

Namun jangan salah, bukan berarti tidak ada satu konsumen pun tertarik menggunakan hape Nokia. Masih ada banyak jenis ponsel asal pabrikan Korea tersebut yang memiliki nilai ekonomis lebih di mata para calon pembeli dengan kemampuan finansial terbatas. Harga Nokia, guna membantu kalian menentukan jenis telepon seluler mana yang akan dibeli, tim penulis sudah menyusun daftar lengkap mengenai harga dari beberapa hape Nokia yang kini beredar di pasaran. Semoga dapat menjadi bahan tambahan referensi bagi kalian. Oke, tanpa banyak panjang lebar, inilah penuturan lengkapnya.

Nokia Asha 310: Ponsel berikut ini sekarang bisa didapatkan dengan harga 899.000 rupiah saja. Beberapa fitur menarik yang bakal kamu dapatkan antara lain layar 3.0 inci dengan resolusi 240 x 400 piksel, teknologi TFT, jack audio berukuran 3.5mm, speaker phone, memori internal 128MB, RAM sebesar 64MB, dukungan microSD card slot, jaringan EDGE, WiFi, Bluetooth dan juga USB port. Selain itu Asha 310 juga dipersenjatai oleh kamera utama 2.0 megapiksel yang mampu menangkap foto beresolusi maksimal 1600 x 1200 piksel. Tidak ada unit kamera sekunder tersedia di sini. Kamu juga dapat merekam video dalam frame rate 10fps serta resolusi maksimal 176 x 144.

Nokia Lumia 510: Jika kamu tertarik mengadaptasi sistem operasi Windows Phone, maka ponsel inilah yang patut kamu simak lebih lanjut. Dijual dengan harga 1.450.000 juta rupiah, ada beberapa fungsi menarik disematkan pada perangkat berukuran layar 4.0 inci ini. Di antaranya adalah dukungan resolusi maksimal 480 x 800, mode getar, jack audio berukuran 3.5mm, memori internal 4GB, RAM 256MB, jaringan 3G, EDGE, GPRS, WiFi, serta Bluetooth dan juga USB port. Sebagai tambahan, user bakal dapat menangkap beberapa foto menarik menggunakan unit kamera utama bersensor 5 megapiksel. Foto yang dihasilkan dapat mencapai resolusi maksimal 2596 x 1948 piksel. Prosesor yang tengah digunakan adalah Qualcomm MSM7227A Snapdragon 800MHz Cortex-A8 beserta dukungan GPU Adreno 200.

Nokia 808 Pureview: Sebuah ponsel yang tepat bagi kamu yang mendambakan sebuah smartphone dengan unit kamera utama yang lebih dari mumpuni. Pureview dilengkapi kamera utama ber-sensor 41 megapixel! Ini tentu saja melebihi unit kamera yang ada di hape lain pada umumnya. Beberapa fitur lain yang juga dapat kamu manfaatkan adalah AMOLED display panel, jack audio 3.5mm, memori internal 16GB, ROM 1GB, RAM 512MB, dan juga dukungan slot microSD yang mampu menampung memori dengan kapasitas maks. 32GB. Koneksi yang sudah didukung oleh ponsel ini antara lain EDGE, GPRS, WiFi, Bluetooth, dan USB port. Prosesor yang tengah digunakan adalah 1.3GHZ ARM 11 menggunakan dukungan GPS serta sistem operasi Belle. Kamu dapat menebus HP ini dengan harga tak kurang dari Rp. 6.100.000.

Nah, itu tadi beberapa pemaparan yang bisa disampaikan penulis mengenai harga handphone Nokia terbaru di pasaran. Tentunya disarankan bagi kamu untuk mencari referensi tambahan di tempat lain guna mendapatkan penawaran terbaik. Jika ada tambahan saran atau pendapat, bisa memanfaatkan fasilitas kotak komentar di bawah. Akhir kata, sampai jumpa lagi di kesempatan berikutnya yang lebih baik.

Sumber gambar: http://cdn-static.cnet.co.uk/i/c/blg/cat/mobiles/700-nokia-asha-300-rt.jpg

resepmasakanku.co