Harga Samsung Android | Kumpulan Tulisan Terkait Harga Samsung Android

Harga Samsung Android | Kumpulan Tulisan Terkait Harga Samsung Android
4.66 (93.26%) 66 votes

Hape Samsung Android sudah menjadi salah satu produk ponsel paling populer di pasar saat ini. 2 tahun belakangan, perusahaan asal Korea tersebut sudah membuktikan bahwa mereka mampu menghasilkan berbagai macam smartphone berkualitas. Hal tersebut juga didukung oleh layanan purna jual yang memuaskan. Akibatnya, semakin banyak orang yang menggunakan hape Samsung. Selain itu, harga yang terjangkau juga membuat lebih banyak konsumen memiliki akses ke berbagai telefon seluler yang dikeluarkan oleh perusahaan.

Harga Samsung Android bisa dikatakan cukup stabil. Fenomena demikian tak terlepas dari brand power perusahaan yang kini melekat dengan kuat di dalam hati masyarakat. Bahkan dengan penuh percaya diri, pabrikan asal Korea Selatan tersebut mengeluarkan tagline yang berbunyi ‘hape Android no.1 di Indonesia’. Selain menggambarkan rasa percaya diri yang begitu tinggi, tagline tersebut juga memberikan sedikit deskripsi akan bagaimana dominasi perusahaan yang bersangkutan begitu kuat di pasar ponsel di Indonesia.

Harga Samsung Android

Harga Samsung Android

Sebagaimana disebutkan sebelumnya, harga Samsung Android bervariasi. Tergantung jenis kebutuhan dan bujet yang dianggarkan. Ada berbagai tipe hape yang sesuai dengan kemampuan masing-masing kalangan. Kali ini penulis akan membahas beberapa ponsel yang cocok menjadi pilihan, mulai dari kamu yang memiliki budget kecil, hingga kalian yang berencana membeli hape high-end. Semoga ini dapat menjadi bahan acuan mengenai jenis smartphone yang bakal dipilih di masa yang akan datang. Oke tanpa panjang lebar lagi, berikut deskripsi lengkapnya.

Galaxy Young Duos

Harga Samsung Android ini berkisar antara 700.000 hingga 1 juta rupiah, tergantung kondisi barang dan status pemakaiannya. Dilengkapi dengan sistem operasi Gingerbread, smartphone ini sudah mendukung penggunaan beberapa aplikasi populer seperti Whatsapp, WeChat, dan Kakao Talk. Kalian juga dapat memanfaatkan unit kamera 3 megapiksel yang disematkan di bagian belakang ponsel untuk mengambil beberapa foto bagus. Hasil foto yang didapat pun tidak mengecewakan.

Selain itu, Galaxy Young Duos juga dilengkapi dengan SIM card slot ganda, yang memungkinkan kalian menggunakan layanan selular dari dua operator berbeda dalam waktu yang bersamaan.

Galaxy Fame

Sama halnya seperti Galaxy Young, harga Samsung Android ini cukup terjangkau. Unit barunya dihargai tak kurang dari 1.5 juta rupiah. Termasuk jenis ponsel yang baru saja dirilis. Usianya di pasaran kini mungkin baru mencapai sekitar 4 hingga 5 bulan.

Tidak seperti smartphone lain yang kebanyakan sudah menggunakan soft / touch keyboard, Galaxy Fame mengusung papan ketik fisik dengan format QWERTY. Sehingga dari kejauhan ponsel yang satu ini tampak sangat mirip dengan BlackBerry. Namun tentu saja alih-alih mendapatkan sistem operasi BB, kalian akan dapat merasakan pengalaman menggunakan platform terbaru Jelly Bean.

Ponsel Galaxy Fame dapat dibeli di konter Samsung dengan harga khusus apabila kalian menggunakan kartu SIM dari operator tertentu. Untuk informasi lebih lanjut, kalian dapat melakukan pengecekan langsung di website resmi.

Galaxy Mini S4

Meskipun disebut sebagai ponsel mini, smartphone yang satu ini tidak bisa dianggap remeh. Galaxy S4 Mini merupakan satu-satunya ponsel pintar yang mampu menembus kisaran harga 2,5 hingga 3 juta rupiah dalam daftar harga Samsung Android ini. Ya, itulah jumlah dana yang harus kalian gelontorkan untuk mendapatkan hape dengan layar 4 inci ini.

Dilihat dari namanya saja, sudah bisa ditebak bahwa smartphone ini merupakan versi kecil dari Galaxy S4, yang menjadi jualan utama dari Samsung saat ini. Sebagai ponsel keluaran terbaru, Galaxy S4 Mini mengusung beberapa fitur andalan seperti sistem operasi Jelly Bean, prosesor dual-core seri Snapdragon terbaru dari Qualcomm, tampilan TouchWiz teranyar, serta aplikasi baru semacam S Voice dan S Note. Kalian tidak akan menyesal dengan harga yang ditawarkan untuk produk ini, sebab fitur dan fasilitas yang ada di dalamnya benar-benar menarik guys.

Itulah tadi pemaparan singkat penulis mengenai harga Samsung Android. Memang tidak banyak deskripsi yang disampaikan, namun penulis mencoba sesingkat dan semudah mungkin menyampaikan poin-poin penting dari setiap produk tersebut kepada pembaca. Diharapkan dengan membaca tulisan ini, kalian bakal sedikit mengetahui lebih banyak gambaran akan kisaran harga Samsung Android yang kini ada di pasaran.

Apabila di antara kamu ada yang berkeinginan menyampaikan saran atau kritik terkait dengan topik yang sedang dibahas, silahkan menggunakan fasilitas kotak komentar yang tersedia di akhir artikel. Penulis akan mencoba menampung semua pendapat dari kalian dan menjadikannya sebagai patokan untuk memperbaiki kualitas tulisan di masa yang akan datang.

Sumber gambar: http://www.iberita.com/wp-content/uploads/2013/05/harga-samsung-galaxy.jpg

resepmasakanku.co