Harga Samsung Galaxy S4 : Kumpulan Catatan Terkait Harga Samsung Galaxy S4

Harga Samsung Galaxy S4 : Kumpulan Catatan Terkait Harga Samsung Galaxy S4
4.58 (91.68%) 108 votes

Satu lagi produk andalan samsung yaitu samsung galaxy S IV. Smartphone android ini diproduksi di negeri ginseng, Korea Selatan. Memakai android versi terbaru yaitu 4.2 Jelly Bean. Berbagai keunggulan juga penambahan fitur baru, wajar saja jika Harga Samsung Galaxy S4 dibanderol harga Rp.7.045.000. Walaupun harga samsung galaxy S IV masih terbilang mahal namun sebanding bersama kualitasnya. Selain itu, smartphone samsung S4 juga meingintegrasikan sensor kedipan dan suara dalam mengendalikannya.

Samsung Galaxy S4 merupakan penerus dari S3. Pertama kali diluncurkan di New York, Amerika Serikat. Secara resmi dipasarkan pada 26 April 2013. Hadirnya Samsung Galaxy S4 semakin mengukuhkan mereka sebagai vendor smartphone terbesar di Indonesia. S4 hadir dengan desain tipis dan elegan.

Harga Samsung Galaxy S4

Harga Samsung Galaxy S4

Untuk anda yang tertarik ingin membeli samsung galaxy S4, sebaiknya lihat spesifikasi dan fiturnya berikut ini :

• Desain

Sekilas smartphone ini hampir mirip dengan pendahulunya S3, wajar saja karena dimensi dan beratnya tidak terlalu jauh beda dengan S3. Dihadirkannya layar 5inchi sehingga semakin memudahkan anda dalam menampilkan foto dan video full HD. Begitu responsive, layar sentuhnya selain itu beratnya sudah sangat pas dan terasa ringan di pegang. Berat S4 sendiri 130gram.

• Kamera

Smartphone canggih ini semakin menambah daya tariknya karena menghadirkan dual kamera. Kamera depan mempunyai resolusi 2 megapixels sedangkan kamera belakang 13 megapixels. Sangat cocok untuk anda yang hobi melakukan video call dan mengabadikan momen anda. Mempunyai kemampuan untuk mengabungkan 2 objek kamera sekaligus sehingga kamera depan dan belakang aktif secara bersamaan.

• Baterai

Dilengkapi juga baterai 2600 mAh atau tahan ketika menelpon selama 17 jam, main internet 8 jam, 10 jam memakai Wifi, 11 jam memutar video dan 63 jam memutar audio. Saat pengisian baterai tidak menggunakan kabel tetapi menggunakan wireless charging pad. Wireless ini tetap harus diisi ulang dengan stop kontak.

• Sensor

Nah, fitur inilah yang membedakan S4. Sensor dapat mengintegrasikan pergerakan tangan maupun kondisi lingkungan sekitarnya. Adapun sensor tersebut yaitu :

– Akseleometer : Sensor ini sangat cocok untuk anda yang suka berolahraga, pasalnya dengan menggunakan sensor ini kita dapat mengukur tekanan udara dan pembakaran kalori.

– RGB : Menyesuaikan tingkat kecerahan cahaya dengan lingkungan sekitar. Jadi mata anda tidak akan pernah silau karena RGB membuat pemakainya nyaman.

– Proximity : Sensor merupakan sensor jarak yang menjaga layar terkunci apabila wajah pengguna berada terlalu dekat dengan smartphone.

– Voice Recognition : sensor suara ini memastikan penggunanya agar tinggal menyebutkan kata-kata yang ingin diterjemahkan dengan S-translator .

Selain sensor tadi masih banyak sensor S4 yang menarik lainnya.

• Drama Shot

Kalau biasanya foto hanya ditampilkan satu persatu maka bersama fitur yang satu ini anda dapat menggabungkan beberapa foto menjadi satu cerita. Akan lebih menarik dan mempunyai banyak kenangan jika anda melihat foto gabungan itu dengan drama shot.

• ChatON

Ini aplikasi chat yang memungkinkan semua pengguna smartphone untuk saling berkomukasi, bertukar foto, video bahkan audio.

• S Health

Fitur yang satu ini dapat membantu anda mengetahui kondisi kesehatan. Di aplikasi ini terdapat berbagai macam alat kesehatan seperti berat badan, tekanan darah, detak jantung, kelembaban udara dan temperatur.

• Air View/Air Gesture

Inilah salah satu fitur yang membuat S4 berbeda dengan smartphone lainnya. Air view berfungsi untuk mereview konten tanpa harus membukanya sedangkan air gesture berfungsi untuk mengganti layar dengan melambaikan tangan tanpa harus menekan layar.

• Smart Pause

Fitur ini memungkinkan untuk mempause video yang ditonton ketika anda memalingkan wajah dan akan berlanjut pada saat kembali ke posisi semula.

• S Voice

Dengan fitur S voice, anda dapat melakukan panggilan telepon, mengirim sms, memutar lagu, mengatur volume bahkan menerjemahkan suatu bahasa dengan suara perintah tanpa menyentuh layar telepon sama sekali.

Dari berbagai fitur dan spesifikasi tadi, anda sudah dapat bayangkan betapa hebatnya smartphone ini. Dengan harga sekitar 7 jutaan Samsung galaxy S4 sudah dapat di tangan anda. Untuk yang ingin membeli bukan baru atau bisa dikatakan bekas, harganya diperkiraan mulai dari Rp.6.500.000 tergantung penjualnya masing-masing.

Sumber Gambar: http://gigaom.com/2013/04/23/samsung-galaxy-s-4-review/

resepmasakanku.co