Harga Samsung > Informasi Mengenai Harga Samsung

Harga Samsung > Informasi Mengenai Harga Samsung
4.99 (99.72%) 147 votes

Salah satu brand smartphone yang paling menarik disimak perkembangannya saat ini adalah Samsung. Pabrikan asal Korea Selatan tersebut kini telah menjelma menjadi salah satu merk terkemuka di dunia. Bahkan mampu menyaingi kekuatan tradisional di pasar ponsel seperti Nokia, Apple dan BlackBerry. Handphone Samsung kini menjadi salah satu yang paling diburu. Memang, ada beberapa yang dibandrol dengan harga mahal, namun tak jarang pula ada beberapa seri lain yang dipatok dengan kisaran harga lebih murah. HP semacam itu biasanya dirilis dengan spesifikasi lebih rendah. Tanpa embel-embel inovasi terbaru atau fitur ekslusif lain. Namun itu tak menjadi masalah, asalkan harga murah maka orang masih akan tertarik selama itu buatan Samsung. Ya, kekuatan merk yang dimiliki perusahaan dengan logo dominan biru itu memang semakin menguat kian hari.

Bicara soal kekuatan merk, hal tersebut membawa pengaruh besar terhadap loyalitas konsumen. Banyak di antara pengguna produk Samsung kemudian sulit untuk berpindah ke ‘lain hati’ karena sudah terlanjur nyaman dengan produk serta layanan yang diberikan. Selain itu, masih dipengaruhi oleh brand power, harga jual kembali produk Samsung termasuk yang paling tinggi di pasaran. Memang sudah umum bila ada handphone model baru keluar, maka model lama akan turun harga dan banyak ditinggalkan. Namun pada kasus ini, perbedaan nilai jual dan beli tersebut tidak akan terlalu signifikan. Sebab produk Samsung merupakan salah satu yang paling dicari saat ini. Orang bahkan bisa mendapatkannya mulai dari kisaran harga kurang dari satu juta rupiah.

Harga Samsung

Harga Samsung

Tren semacam ini sudah mampu dibaca dengan baik oleh media massa, baik cetak maupun elektronik. Beberapa tablod dan koran yang fokus membahas harga handphone acapkali memampang produk Samsung sebagai bahasan utama. Tak jarang pula beberapa situs jual beli handphone kenamaan di Indonesia, seperti tabloid pulsa dan situshp.com, memajang secara lengkap informasi mengenai daftar harga HP Samsung. Semua itu dilakukan guna memuaskan rasa penasaran masyarakat akan tingkat fluktuasi harga dari produk telepon seluler asal Korea Selatan tersebut.

Bagaimana dengan kalian? Apakah juga tertarik mengamati perkembangan harga Samsung? Jangan khawatir, berikut tim penulis sudah menyusun pemaparan lengkapnya. Tanpa banyak panjang lebar lagi, mari kita simak guys.

1. Galaxy Note GT-N7000

Handphone Samsung ini merupakan seri Note yang pertama. Dilengkapi dengan layar Super AMOLED beresolusi 1280 x 800 dengan ukuran 5.3 inci, kamu dapat menebusnya dengan harga tak kurang dari Rp 4.899.000. Meskipun dirilis untuk kali pertama pada dua tahun lalu, hingga saat ini unit barunya masih tersedia di beberapa gerai resmi yang tersebar di seluruh Indonesia. Fitur lain yang bisa kamu nikmati antara lain memori internal 16GB, RAM 1GB, microSD card slot, kamera 8 megapiksel, kamera depan 2 megapiksel, OS Gingerbread dan prosesor dual-core berkecepatan 1.4GHz.

2. Galaxy Nexus

Merupakan ponsel kedua yang dirilis sebagai hasil kerja sama antara Google dan Samsung. Galaxy Nexus merupakan yang pertama di dunia dirilis menggunakan sistem operasi Android Ice Cream Sandwich. Meskipun dianggap sebagai HP keluaran lama, harga jual yang ditawarkan masih tinggin, yakni sekitar Rp 3.725.000. Untuk jumlah uang sebanyak itu, fitur yang kamu dapat antara lain layar 4.65 inci beresolusi 720 x 1280 piksel dengan teknologi Super AMOLED serta prosesor dual-core berkecepatan 1.2GHz. Di luar itu semua, kamu juga masih bisa menikmati fasilitas lainnya seperti memori internal 16GB, RAM 1GB, kamera utama 5 megapiksel, kamera depan 1.3 megapiksel, dan sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich.

3. Galaxy S III

Salah satu ponsel terbaru dari Samsung, meskipun posisinya kini sudah digantikan oleh Galaxy S4. Namun jangan salah, dari sisi spesifikasi, hape ini masih cukup mumpuni untuk ukuran standar modern. Layar yang digunakan memiliki ukuran 4.8 inci dan dipasangkan bersama teknologi Super AMOLED sehingga mampu menghasilkan tampilan maksimal 720 x 1280 piksel. Selain itu, kamu juga bisa menikmati memori internal sebesar 16GB beserta dukungan RAM 1GB. Fitur lain yang juga cukup menarik untuk disimak antara lain kamera utama 8 megapiksel, kamera depan 1.9 megapiksel serta prosesor Exynos 4412 quad-core berkecepatan 1.4GHz. Kamu dapat menebus Galaxy S III dengan harga tak kurang dari Rp 5.425.000.

Bagaimana guys? Sudah puas dengan informasi mengenai harga beberapa produk hape mutakhir buatan Samsung? Penulis harap kalian semua merasa terbantu dengan adanya tulisan ini. Namun jika ada di antara kamu merasa tidak puas dan ingin menyampaikan saran tambahan, dapat menggunakan fitur kotak komentar di akhir artikel. Akhir kata, sampai jumpa lagi di kesempatan berikut.

Sumber gambar: http://vibiznews.com/app/vbn/web/upload/article/2013-04-13_16:36:23-galaxy-s4.png

resepmasakanku.co