HP Samsung Terbaru – Catatan Mengenai HP Samsung Terbaru

HP Samsung Terbaru – Catatan Mengenai HP Samsung Terbaru
4.82 (96.34%) 110 votes

Ada berapa banyak dari kamu yang merupakan penggemar ponsel buatan Samsung? Tentunya ada lebih dari 10 atau bahkan ratusan orang di seluruh Indonesia yang kini tengah menggilai produk buatan pabrikan Korea Selatan tersebut. Terlepas dari demam Korean Wave yang sedang melanda seluruh dunia, Samsung kini merupakan brand smartphone dan tablet PC nomer.1 di seluruh dunia. Tak heran jika kemudian banyak penggemar gadget di luar sana yang kini dengan setia mengikuti perkembangan terbaru dari hp seri Galaxy.

Seri hp Galaxy terbaru yang dirilis oleh Samsung adalah Galaxy S4. Istilah yang digunakan untuk menyebut produk ini adalah flagship, berarti bahwa ponsel bersangkutan mewakili teknologi terbaik yang dimiliki oleh perusahaan saat ini. Tidak sedikit orang Indonesia yang sudah menggunakan S4 sebagai alat telekomunikasi utamanya saat ini. Beberapa fitur utama yang ditawarkan oleh HP ini adalah prosesor octa-core atau dapur pacu dengan delapan inti. Hardware ini merupakan pengembangan teknologi terbaru dari perusahaan, yang menggabungkan dua prosesor quad-core berbeda ke dalam satu unit chip. Dengan demikian, hape yang diperkuat dengan prosesor yang juga dikenal dengan istilah Octa-Core tersebut bakal bisa memberikan performa maksimal.

HP Samsung Terbaru

HP Samsung Terbaru

Di luar prosesor tersebut, Samsung Galaxy S4 juga mengusung berbagai macam fitur terbaru yang tidak bisa dianggap enteng. Dilengkapi dengan tampilan sistem atau user interface TouchWiz Nature UX, user dapat menikmati berbagai macam fungsi unik seperti Smart Pause, di mana video yang dimainkan di ponsel akan secara otomatis berhenti jika mata user tengah tidak fokus pada layar. Ada pula fungsi S Voice dan S Translate, di mana pengguna hp S4 dapat dengan cepat mengubah suara mereka ke bahasa lain. Penggabungan yang menarik antara fungsi perekam suara dan translasi. Selain itu kamu juga bisa memanfaatkan fitur S Beam, yang memungkinkan adanya proses file transfer secara cepat serta streaming video yang terintegrasi dengan ponsel S4 lainnya. Cukup menarik bukan? Namun jangan salah guys, ini buka merupakan satu-satunya hp Samsung terbaru yang dirilis pada tahun ini.

Untuk semakin menambah pilihan varian produk, Samsung juga meluncurkan ponsel Galaxy S4 Active, yang merupakan versi ‘tangguh’ dari Galaxy S4 reguler. HP ini dilengkapi dengan chassis yang tahan air serta guncangan, sehingga kamu dapat menggunakannya dalam berbagai macam kondis ekstrim tanpa khawatir. Ponsel terbaru ini kini diperkuat pula dengan berbagai macam fitur tambahan seperti layar 5 inci yang mampu menampilkan resolusi maksimal 1080 x 1920 piksel, prosesor Qualcomm Snapdragon 600 quad-core dengan kecepatan 1.9GHz, RAM 2GB, memori internal 16GB, dukungan microSD card slot yang dapat membaca kartu memori maks. 64GB, kamera utama 8.0 megapiksel yang dapat menampilkan gambar beresolusi maksimal 1920 x 1080 atau full HD, kamera depan 2.0 megapiksel, serta sistem operasi Android terbaru 4.2.2 Jelly Bean. HP Samsung terbaru ini kini sudah beredar di pasaran Eropa dan Amerika utara, namun masih tidak jelas apakah juga akan beredar di Indonesia.

Sedangkan untuk pasar kelas menengah ke atas, Samsung merilis hp terbaru bernama Galaxy S4 Mini. Sesuai dengan namanya, ponsel ini merupakan versi kecil dari edisi reguler Galaxy S4 yang kini telah beredar di Indonesia. Dilengkapi dengan layar 4.3 inci, HP Samsung terbaru ini mampu menampilkan resolusi maksimal 540 x 960 dengan detail tampilan sebesar 256ppi. Pabrikan yang bersangkutan menggunakan layar Super AMOLED guna memastikan user akan mendapatkan kualitas display maksimal. Fitur-fitur lain yang juga patut disimak adalah baterai berkapasitas 1,900mAh, prosesor Qualcomm Snapdragon 400 MSM8930 dual-core, GPU Adreno 305, RAM 1GB, memori internal 8GB, dukungan slot kartu memori tambahan maks. 64GB, kamera utama 8 megapiksel yang mampu mengambil gambar resolusi HD, kamera depan 1.9 megapiksel, serta dukungan beberapa konektivitas tambahan seperti Bluetooth, GPS, WiFi, 3G, dan USB port. HP Samsung terbaru Galaxy S4 Mini kini sudah mulai beredar di Indonesia, kamu yang tertarik bisa melakukan pengecekan di gerai maupun dealer resmi.

Well, itulah tadi pemaparan lengkap penulis mengenai HP Samsung terbaru. Semoga dapat menjadi bahan pertimbangan yang baik bagi kamu yang tertarik mendapatkan gadget anyar. Apabila ada yang dirasa mengganggu atau tidak tepat dari pemaparan di atas, mungkin kalian dapat menyampaikan beberapa saran dan kritik mengenai tulisan ini pada kotak komentar di bawah. Sampai jumpa di kesempatan selanjutnya guys.

Sumber gambar: http://www.teknologi.co/wp-content/uploads/2013/01/harga-hp-samsung.jpg

resepmasakanku.co