Jus Untuk Menurunkan Berat Badan

Jus Untuk Menurunkan Berat Badan
5 (100%) 1 vote

Jus untuk menurunkan berat badan dapat melangsingkan tubuh dengan efektif tanpa efek samping. Bayangkan, semakin banyak orang yang melakukan program diet ketat demi melangsingkan tubuhnya tanpa memperdulikan efek sampingnya. Semakin banyak pula obat-obatan pelangsing yang dijual di pasaran dengan mudah. Harganya pun bervariasi, dari yang harganya murah hingga yang mahal. Padahal, jika Anda berpikir meskipun meminum obat pelangsing ataupun dengan program diet ketat,  jika tidak diikuti dengan pola pola makan dan hidup yang benar semua yang dilakukan akan sia-sia. Oleh karena itu, sebelum Anda melakukan program penurunan berat badan sebaiknya ubah dulu pola hidup dan pola makan Anda dengan benar.

 

Nah, untuk membantu program diet tanpa obat-obatan pelangsing, sebaiknya manfaatkan buah-buahan ataupun sayuran berupa jus untuk menurunkan berat badan. Memanfaatkan jus buah dan sayur untuk melangsingkan tubuh selain lebih sehat, juga aman bagi tubuh.  Sebab, kandungan jus buah dan sayuran lebih alami, dan tidak mengandung bahan-bahan buatan yang bisa merusak tubuh.

Jus Untuk Menurunkan Berat Badan

Jus Untuk Menurunkan Berat Badan

Image Courtesy of Stockimages/FreeDigitalPhotos.net

Macam-Macam Jus Untuk Menurunkan Berat Badan

Terlepas dari program penurunan berat badan, baik melalui diet ketat maupun obat pelangsing. Apakah Anda pernah berpikir untuk memanfaatkan makanan sehat dalam program diet Anda?  salah satunya adalah dengan memanfaatkan jus untuk menurunkan berat badan. Jus buah atau sayuran tentunya lebih alami dan efektif menurunkan berat badan. Selain itu, buah-buahan atau jus lebih murah dibandingkan kita membeli sebuah produk pelangsing berat badan. Lalu, apa sajakah buah-buahan yang bisa dimanfaatkan untuk menurunkan berat badan? yuk, kita simak berikut ini:

  1. Jus Apel. Siapa yang tak kenal buah yang satu ini? Apel merupakan salah satu buah yang memiliki banyak serat dan bersifat mengenyangkan perut. Selain itu, apel memiliki kandungan nutrisi, seperti vitamin dan mineral yang baik bagi tubuh. Bagi Anda yang ingin langsing, Anda bisa memanfaatkan jus apel untuk dikonsumsi setiap hari. Untuk itu, masukan jus apel dalam konsumsi makanan Anda sehari-hari!
    Jus Apel Untuk Menurunkan Berat Badan

    Jus Apel Untuk Menurunkan Berat Badan

    Image Courtesy of KEKO64/FreeDigitalPhotos.net

  2. Jus Pisang. Pisang juga dapat dijadikan jus pelangsing badan secara alami. Pisang selain kaya akan vitamin, juga memiliki kandungan serat yang cukup tinggi. Pisang juga merupakan buah-buahan yang bersifat mengenyangkan perut dan dapat menahan lapar lebih lama karena kandungan karbohidrat kompleks di dalamnya.
  3. Jus Jeruk. Siapa yang tak kenal buah segar yang satu ini? Buah yang rasanya segar dan kaya serat ini sangat efektif untuk melangsingkan tubuh. Buah jeruk juga memiliki kandungan Vitamin C dan mineral yang baik bagi tubuh. Vitamin C pada jeruk berperan sebagai zat antioksidan yang dapat menangkal radikal bebas dalam tubuh. Sehingga keuntungan yang di dapat saat meminum jus jeruk, tak hanya berat badan yang turun tetapi juga Anda bisa mencegah datangnya penyakit dalam tubuh.
    Jus Jeruk Untuk Menurunkan Berat Badan

    Jus Jeruk Untuk Menurunkan Berat Badan

    Image Courtesy of KEKO64/FreeDigitalPhotos.net

  4. Jus Pepaya. Buah ini merupakan buah yang kaya akan serat, dan buah ini sangat efektif untuk mengatasi sembelit atau susah buang air besar. Tak hanya itu, pepaya juga mengandung vitamin dan mineral yang sangat tinggi yang diperlukan tubuh. Pepaya juga cocok dijadikan jus untuk menurunkan berat badan.
  5. Jus Melon. Ada kabar gembira bagi Anda pecinta buah melon! Ya, melon merupakan salah satu buah yang bisa dijadikan jus untuk menurunkan berat badan alami bagi tubuh. Buah yang memiliki wangi yang khas ini, memiliki kandungan nutrisi yang sangat baik bagi tubuh. Selain itu, buah ini juga dapat membantu memperlancar sistem pencernaan tubuh karena kandungan airnya yang sangat tinggi.
  6. Jus Pir. Selain apel, pir juga bisa dijadikan jus untuk menurunkan berat badan. Pir memiliki kandungan vitamin dan mineral yang sangat baik membantu melangsingkan tubuh. Jadi, Anda tak perlu ragu untuk meminum jus pir setiap hari!
  7. Jus Wortel. Siapa sangka buah yang satu ini sangat baik untuk menurunkan berat badan. Karena wortel memiliki kandungan mineral yang baik untuk membantu seseorang menjalankan program diet secara alami.
    Jus Wortel Untuk Menurunkan Berat Badan

    Jus Wortel Untuk Menurunkan Berat Badan

    Image Courtesy of KEKO64/FreeDigitalPhotos.net

     

  8. Aneka jus buah dan sayur. Jus untuk menurunkan berat badan selanjutnya adalah aneka buah dan sayuran. Anda bisa membuat campuran jus buah dan sayuran, seperti apel dan wortel, jus tomat dan mentimun, dan lain sebagainya. Campuran atau kombinasi buah dan sayuran sangat cocok untuk melangsingkan tubuh, karena kandungan seratnya yang tinggi yang dapat membakar kalori lebih cepat.
    Kombinasi Jus Buah dan Sayuran Sebagai Penurun Berat Badan Alami

    Kombinasi Jus Buah dan Sayuran Sebagai Penurun Berat Badan Alami

    Image Courtesy of Stockimages/FreeDigitalPhotos.net

 

Nah, itulah beberapa jus buah dan sayuran yang dapat dimanfaatkan untuk menurunkan berat badan alami. Selain itu, agar tubuh langsing dan sehat sebaiknya jaga pola makan dan pola hidup Anda. Jika perlu, lengkapi dengan olahraga yang teratur minimal seminggu 3 kali.  Agar Anda bisa mencegah kelebihan berat badan, yang dapat memicu berbagai macam penyakit.

Demikian pembahasan mengenai jus untuk menurunkan berat badan bisa Anda cobat sekarang juga, semoga bermanfaat !

 

resepmasakanku.co