Naruto Games | Informasi Tentang Naruto Games

Naruto Games | Informasi Tentang Naruto Games
4.61 (92.25%) 166 votes

Naruto games merupakan salah satu judul pencarian yang dianggap paling menarik kini. Hal ini tidak terlepas dari popularitas manga hasil karya komikus asal Jepang, Kishimoto. Dirilis sejak awal tahun 2005, manga yang mengisahkan perjuangan menjadi seorang ninja level atas ini telah banyak merebut hati penggemar di Indonesia. Mulai dari kalangan usia anak hingga fans komik yang sudah dewasa. Dapat dipahami mengingat Kishimoto menawarkan jalan cerita menarik dengan berbagai gimmick dan twist yang terjadi di setiap chapter.

Begitu populer nya manga ini hingga kemudian diangkat ke dalam anime berseri, yang sempat ditayangkan oleh salah satu stasiun televisi swasta di Indonesia. Tentunya semakin menambah tingkat popularitasnya di kalangan penggemar.

Naruto Games

Naruto Games

Adaptasi cerita manga ini kemudian berlanjut ke media lain, yakni video game. Ya, tidak sedikit judul Naruto games yang telah dirilis ke pasaran. Beberapa di antaranya hanya tersedia di dalam bahasa Jepang, namun tidak menyurutkan minat dari para penggemar untuk memainkannya. Di sisi positif, permainan yang menggunakan judul Naruto terdapat di dalam berbagai platform konsol yang berbeda. Mulai dari Game Boy Advance, PlayStation, PSP, hingga Nintendo DS menawarkan permainan serupa dengan tujuan untuk memanjakan penggemar dan pemerhati anime-nya.

Berikut adalah daftar dari beberapa Naruto games terbaik yang pernah dirilis di pasaran. Beberapa di antara kalian mungkin belum pernah memainkannya sama sekali, mengingat ada yang dirilis dalam genre RPG dan sepenuhnya disajikan dalam bahasa Jepang.

Naruto Powerful Shippuden

Judul permainan ini dirilis untuk platform Nintendo DS pada tahun 2012. Hanya tersedia untuk regional Jepang, sehingga kalian harus dapat mengerti bahasa tersebut untuk dapat memainkannya dengan baik. Cukup sayang sebenarnya, mengingat Naruto games Powerful Shippuden menawarkan genre dan gameplay menarik dengan memanfaatkan layar ganda yang ada di Nintendo DS.

Pemain akan dapat mengendalikan Naruto dan Rock-Lee dalam sebuah permainan pertarungan dengan genre side-scrolling. Di dalam genre yang dimaksud, player must bergerak secara kontinyu ke arah kanan sembari menghabisi setiap musuh yang ada. Kadang pergerakan layar akan terhenti dan hanya dapat dilanjutkan jika kalian sudah mengeliminasi semua musuh yang muncul di hadapan.

Dari sisi grafis, permainan ini menawarkan efek yang cukup memukau. Kalian dapat melihat berbagai ninjutsu divisualisasikan secara apik dalam tampilan berwarna yang memukai. Bagi kamu yang memiliki komputer dengan spek mumpuni dapat memainkan judul permainan ini dengan bantuan emulator NDS. Cukup menggunakan bantuan mesin pencari Google untuk bisa mendapatkan program yang dibutuhkan dan file ROM dari judul permainan yang bersangkutan.

Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Impact

Berbeda dengan jenis Naruto games yang sebelumnya, judul permainan ini juga tersedia untuk region Eropa dan Amerika Utara. Sehingga kalian tidak perlu khawatir memahami menu dan jalan cerita yang disajikan, karena semua nya ditampilkan dalam bahasa Inggris.

Permainan ini didesain untuk konsol genggam Playstation Portable atau PSP. Apabila ada di antara kalian yang sudah pernah memainkan game One Piece: Pirate Warriros, tentunya sudah tidak asing dengan jenis permainan semacam ini. Players dituntut untuk menjelajahi peta / map 3 dimensi dan menghajar setiap musuh yang ditemui. Untuk semakin menambah keseruan permainan, kalian dapat bekerja sama dengan pemain lain untuk menyelesaikan tiap misi yang ada. Tentunya masing-masing PSP harus terkoneksi dulu satu sama lain melalui WiFi.

Secara keseluruhan game ini dapat dikatakan cukup menghibur, meskipun ada kekurangan di sisi gameplay yang cukup monoton. Tiap stage dapat diselesaikan dalam waktu sekitar setengah jam dan story mode membutuhkan waktu lebih dari 60 jam untuk dapat diselesaikan.

Naruto: Ultimate Ninja Storm

Salah satu games Naruto yang dirilis untuk konsol next-gen, PlayStation 3. Tentunya tidak banyak perubahan berarti dalam hal grafis mengingat pembuat permainan ini masih mengandalkan teknologi cel-shading, yang juga sering dipakai pada permainan Naruto lain yang sejenis.

Terdapat berbagai mode yang bisa dimainkan. Salah satunya adalah Storu Mode, yang membolehkan para players untuk menjelajahi desa Konoha secara mendalam. Tentunya ini sangat menarik bagi para penggemar anime yang ingin mengetahui seluk-beluk lebih detail mengenai lokasi fiktif yang ada di komik favorit mereka.

Untuk story mode, hanya ada satu karakter yang dapat dipilih. Sebaliknya, mode pertarungan menyediakan lebih dari 25 karakter yang dapat digunakan.

Itulah tadi beberapa rekomendasi Naruto games yang dapat kalian jadikan sebagai bahan acuan. Ingat bahwa kamu tidak harus men-download judul yang penulis paparkan. Masih banyak judul permainan lain dengan tema sama yang tersedia di luar sana. Pastikan kalian banyak membaca atau rajin melakukan search di Google untuk mendapatkan pengetahuan tambahan mengenai hal ini.

Sumber gambar: http://images6.fanpop.com/image/photos/33100000/naruto-animation-anime-and-games-33185675-829-480.jpg

resepmasakanku.co