PC Game – Artikel Terlengkap PC Game

PC Game – Artikel Terlengkap PC Game
4.55 (91.08%) 187 votes

PC Game biasanya dimainkan dari anak-anak sampai yang berusia dewasa. Saat sekarang ini banyak sekali orang yang menjual PC Game baik membuka toko langsung atau sekedar berjualan online. Ada juga yang menjual PC Game original namun ada juga yang menjual versi bajakan.

Dari mulai game house yang dimainkan anak-anak sampai game perang-perangan yang sangat digemari gamers. Banyak diantara mereka yang tidak tidur semalaman demi menuntaskan game kesayangan. Mungkin ini terlihat aneh namun seperti itulah kebanyakan gamers yang sangat mencintai PC Game. Untuk anda yang belum pernah bermain PC maka berikut ini beberapa rekomendasi bagi anda:

http://www.onlysp.com/deadpool-review/

http://www.onlysp.com/deadpool-review/

• THE SIMS 3
The Sims merupakan permainan simulasi kehidupan manusia. Disini anda seperti menjalani kehidupan layaknya manusia biasa seperti sekolah, bekerja, bersosialisasi, makan, minum dan lainnya. Ini merupakan seri ketiga dari the sims. Mungkin permainan ini bisa dibilang cukup sukses dengan ketiga serinya.

Anda tidak akan pernah game over memainkan ini, kehidupan akan terus berlanjut sampai anda memang sengaja ingin menghentikannya. Anda dapat membuat kepribadian sims anda menjadi sosok yang sempurna, mirip diri anda atau sangat jauh berbeda dengan kehidupan asli anda.

Sims anda dapat bekerja dan menghasilkan uang sehingga dapat membeli rumah atau membeli kebutuhan hidupnya. Hal ini tentunya sangat mengasyikkan. Bukan hanya terdiri dari permainan inti namun juga dilengkapi berbagai expansion pack dan stuff pack. Sejauh The Sims 3 telah menerbitkan expansion pack sebagai berikut:

– World Adventure
Ini menawarkan anda untuk mengunjungi negara seperti mesir, cina bahkan prancis. Sims juga bisa berwajah sedikit chinese dan makan menggunakan sumpit. Jika berkunjung ke mesir, anda juga dapat bertemu dengan mumi.

– Ambition
EP ini memungkinkan kita untuk mewujudkan segala ambisi baik dalam pekerjaan maupun kepribadian kita.

– Late Night
EP Late Night menunjukan glamornya kehidupan malam, ada manusia vampir juga.

– Generations
Dari namanya saja kita sudah dapat menebak kalau EP Generations berfokus pada kehidupan bergenerasi. Lebih ke kehidupan keluarga disini.

– Pets
Namanya saja pets jadi kalian dapat memelihara hewan seperti kuda, kucing, anjing dan lainnya. Terkadang kalau traitnya childish akan ketemu unicorn.

– Showtime – Katty Perry Collector’s Edition
Buat yang berjiwa musisi maka EP satu ini wajib dimiliki karena disini bisa ngeband, jadi penyanyi bahkan pesulap juga bisa.

Dan masih banyak lagi expansion pack (EP) juga stuff pack lainnya, perlu diingat jika ingin membeli EP atau SP harus mempunyai base game dulu atau sims 3 awal. Spesifikasi minimum harus dimiliki seperti:

– The Sims 3 “Razor Versi”
– windows sp2/vista/7
– pentium 4 2.0 ghz
– 1gb ram (buat yang pakai window vista atau main di laptop maka paling minimun ramnya 1,5gb).
– 5,5 gb sisa harddisk untuk sims awal. Jika ingin menambah berbagai EP dan SP maka sisa harddisknya harus lebih banyak.
– VGA 128mb (Ati Radeon 9500 atau Nvidia Geforce FX 5900)

* DeadPool
Nah, satu ini merupakan permainan superhero. Pasti kebanyakan anak cowok suka banget sama permainan superhero. Jika anda mengharap superhero ini super keren kayak yang lain maka tidak usah berharap sama satu ini, karena permainan deadpool menyajikan tokoh utama yang benar-benar konyol, anda pun tak luput dari ejekannya. Mungkin secara game play dan grafik hampir sama dengan lainnya atau malah sedikit lebih buruk namun jika ingin menikmati kekonyolan tokoh utamanya maka patut dicoba. Berikut beberapa spesifikasi minimum sebelum memainkan deadpool:

– windows xp/vista/7/8
– core 2 duo E8200 2,66 GHz/ AMD Phenom X3 8750
– Ram 2GB
– Sisa harddisk 7GB
– VGA 512 Mb.

– MotoGP13
Buat penggemar MotoGP maka permainan satu ini dapat kalian coba, karena selain menghadirkan berbagai track baru, team dan juga para riders. Game official dari MotoGP menghadirkan segala sesuatu seperti aslinya. Pasti mengasyikkan buat penggemar MotoGP. Untuk MotoGP13 spesifikasinya sebagai berikut:

– windows xp sp2/vista/7/8
– Pentium 4 2.4 GHz
– Ram 1GB
– Sisa harddisk 7GB
– VGA 512mb (ATI Radeon HD3870/NVIDIA Geforce 7600)

resepmasakanku.co