Samsung Android Murah – Informasi Terlengkap Samsung Android Murah

Samsung Android Murah – Informasi Terlengkap Samsung Android Murah
4.73 (94.62%) 199 votes

Nama besar samsung memang sudah menjadi salah satu pilihan utama saat konsumen memilih ponsel berbasis android. Berbekal brand yang kuat disertai dengan lini produk yang beragam, mulai dari segmen low end hingga high end dengan spesifikasi yang gahar, samsung memang sangat memanjakan konsumennya dengan berbagai pilihan produk yang dapat anda sesuaikan dengan budget anda.

Disini khususnya akan dibahas mengenai ponsel samsung berbasis android dengan harga terjangkau. Diantara banyaknya pilihan perangkat android, samsung juga tidak mau ketinggalan hadir dalam segmen yang terjangkau, antara lain melalui seri Galaxy Pocket dan Galaxy Fame.

Samsung Galaxy Pocket (GT-S5300)

samsung-galaxy-pocket

Hadir sekitar bulan april 2012, Galaxy pocket menjadi salah satu pilihan gadget android dengan harga terjangkau. Memiliki tampilan layar sentuh berukuran 2.8 inch dengan teknologi TFT capacitive touchscreen 320×240 piksel dan kedalaman warna 262K, cukup standar, memang terasa kurang luas namun memang praktis untuk dimasukkan ke dalam saku. Processor 832Mhz berbasis ARM 11 yang dibenamkan juga masih terasa sangat minim, tapi mengingat perangkat ini memang ditujukan untuk segmen low end dan masih berjalan di sistem operasi Android 2.3 Gingerbread maka penggunaan processor tersebut dapat dimaklumi.

Untuk konektivitas  anda tidak perlu khawatir karena perangkat ini sudah mendukung jaringan GSM 3G, juga sudah dilengkapi dengan fitur wifi dan wifi tethering, bluetooth dan GPS. Memory internal yang disediakan hingga 3GB juga dirasa sudah lumayan untuk perangkat low-end, jika kurang anda juga bisa menambahkan kartu memori eksternal hingga 32GB. Bagi yang gemar berfoto, kamera dengan resolusi hingga 2MP melengkapi bagian belakang perangkat ini.

Batere berkapasitas 1200mAh menjadi suplai daya utama bagi perangkat ini, dengan spesifikasi yang dibawanya, batere mampu bertahan cukup baik untuk pemakaian normal. Tidak ada yang terlalu istimewa pada perangkat ini, namun dengan harga sekitar 1 juta rupiah, perangkat ini mampu menjangkau anda yang ingin memiliki ponsel android bermerk terkenal dengan harga terjangkau.

Samsung Galaxy Fame (GT-S6810)

samsung-galaxy-frame

Diperkenalkan sekitar Maret 2013 perangkat ini hendak menjangkau kelas mid-low perangkat android. Berbekal layar sentuh berukuran 3.5 inch dengan teknologi TFT capacitive touchscreen beresolusi 320×480, cukup nyaman untuk digunakan, dengan kualitas gambar yang dihasilkan sudah lebih halus dari galaxy pocket. Processor yang dimiliki juga sudah lebih bertenaga, 1Ghz  single core processor berbasis ARM Cortex A9 yang dilengkapi dengan 512MB RAM dan media penyimpanan internal 4GB, menjadikannya sudah cukup nyaman untuk digunakan. Salah satu kelebihan perangkat ini adalah sudah berjalan dengan sistem operasi Android versi yang termasuk paling baru, yaitu 4.1 Jelly Bean. Kapasitas penyimpanan juga masih dapat ditingkatkan dengan penambahan kartu memori eksternal hingga 64GB.

Untuk konektivitas, perangkat ini sudah mendukung jaringan GSM 3G HSDPA hingga 7.2Mbps, dilengkapi dengan fitur wifi, wifi tethering, bluetooth dan GPS tentunya. Kamera yang disediakan juga sudah cukup memadai, dengan kamera utama beresolusi hingga 5MP dilengkapi dengan auto focus dan LED flash serta kamera tambahan di bagian depan dengan resolusi VGA. Batere dengan kapasitas 1300mAh, termasuk lumayan di kelasnya. Jika memiliki dana lebih dari seharga galaxy pocket, mungkin anda bisa mempertimbangkan perangkat ini yang dihargai sekitar 1,9 juta, masih dibawah 2 juta.

Dengan makin banyaknya pilihan yang tersedia di pasaran, memang menjadikan komsumen bisa memilih produk dengan berbagai pilihan model dan fitur, namun kembali lagi jadilah konsumen yang cerdas, jangan membeli produk dengan dengan hanya berdasarkan saran penjual namun belilah produk yang sesuai dengan kebutuhan anda. Sedikit tips untuk memilih, pertama-tama pahami dan identifikasi terlebih dahulu kebutuhan anda, aplikasi-aplikasi apa saja yang anda perlukan, pilah-pilah produk sesuai level harganya, kelompokkan produk yang sesuai dengan anggaran anda, pelajari spesifikasi produk-produk tersebut, pilihlah mana yang paling sesuai dan dapat memenuhi kebutuhan anda, dan pastinya dapat menjalankan aplikasi yang anda perlukan. Setelah mendapatkan kelompok produk yang sesuai ini barulah anda dapat menentukan pilihan anda, baik berdasarkan bentuk/tampilan, merk, bonus yang diberikan ataupun diskon yang ditawarkan.

sumber gambar : www.gsmarena.com

resepmasakanku.co