Samsung.co.id : Informasi Tentang Samsung.co.id

Samsung.co.id : Informasi Tentang Samsung.co.id
4.71 (94.14%) 62 votes

Tidak dapat dipungkiri lagi kenyataan bahwa Samsung merupakan salah satu vendor smartphone kenamaan yang kini sudah memiliki reputasi mendunia. Bahkan dalam beberapa perbandingan yang dilakukan oleh analis dan situs gadget terkemuka luar negeri, handphone buatan mereka dinilai memiliki brand power yang seimbang dengan produk-produk buatan Apple, seperti iPad, iPhone, dan iPod. Kita sebagai warga Indonesia cukup beruntung mengingat perusahaan asal Korea Selatan tersebut banyak memasarkan produk-produk canggihnya di sini.

Memang dilihat dari sisi konsumerisme ini tidak baik, namun jika dipikir lebih lanjut ini juga memberikan kesempatan kepada masyarakat guna dapat mengakses teknologi maju sehingga dapat menambah inspirasi dan wawasan. Guna semakin menancapkan pengaruh bisnisnya di Indonesia, perusahaan pun secara resmi membuka situs Samsung.co.id bagi konsumen yang membutuhkan informasi maupun bantuan berkenaan dengan produk yang dimiliki.

Samsung.co.id

Samsung.co.id

Sejatinya situs Samsung.co.id sudah dijalankan sejak beberapa tahun lalu, semenjak masa-masa awal perusahaan bersangkutan merintis bisnis ponselnya di kawasan Asia Pasifik, termasuk di Indonesia. Kala itu, mereka tidak terlalu mendapatkan atensi lebih dari masyarakat sebab minat sebagian besar konsumen masih terpusat pada produk-produk yang diluncurkan oleh Nokia. Beberapa seri hape buatan pabrikan asal Finlandia tersebut sudah mengenalkan fitur-fitur canggih seperti dalam seri komunikator, N Gage, dan 6600, yang semua merupakan ponsel top di masa jayanya. Sedangkan perusahaan asal Korea Selatan tersebut masih saja berkutat di feature phone seri SGH yang tidak terlalu menawarkan banyak inovasi menarik. Bahan hingga awal tahun 2006, Samsung masih terjebak dengan tren dengan merilis handphone ber-keyboard QWERTY bernama Corby. Tak ayal situs Samsung.co.id jarang mendapatkan perhatian baik dari pengguna maupun calon pembeli.

Namun hal ini berubah ketika raksasa Korea tersebut menjajal peruntungan di lahan sistem operasi Android. HP pertama mereka yang diluncurkan dengan sistem open source tersebut adalah Galaxy Spica. Meskipun tidak menawarkan inovasi canggih, ini adalah tonggak awal yang mengawali kesuksesan perusahaan di bidang smartphone. Lambat laun teknologi smartphone yang dikembangkan Samsung menjadi makin baik, hal ini didukung pula oleh popularitas OS Android yang semakin menanjak tiap harinya. Puncak prestasi pabrikan berlogo dominan biru ini adalah dengan dirilisnya Nexus S, yang merupakan kerjasama pertama mereka bersama Google. Masyarakat mulai menyadari bahwa sistem operasi Android banyak menawarkan peluang baru dan ‘Sammy’ dianggap mampu memaksimalkan semua segala potensi yang ada di platform terbaru ini. Seiring dengan berjalannya waktu situs Samsung.co.id pun memiliki arti yang lebih penting lagi bagi para konsumen.

Sama halnya seperti sistem operasi Windows atau Mac yang digunakan pada komputer / laptop, Android juga membutuhkan update secara berkala. Hal ini dimaksudkan untuk menghilangkan bugs atau error yang seringkali muncul ketika ponsel baru pertama dirilis. Situs Samsung.co.id menjadi tempat utama bagi kamu yang ingin mendapatkan file penting berisi update firmware untuk mengatasi berbagai macam masalah tersebut. Guna bisa mengunduh dan meng-installnya dengan prosedur yang tepat, kamu musti menggunakan software KIES. Panduan mengenai hal tersebut beserta link download akan program yang bersangkutan juga bisa didapatkan di situs Samsung.co.id. Pastikan bahwa kamu sering melakukan pengecekan di situs resmi ini guna mendapatkan semua hal atau berita terupdate mengenai ponsel seri Galaxy yang sedang digunakan.

Selain memberikan link / tautan yang berisi firmware terbaru, situs Samsung.co.id juga berguna sebagai pusat informasi utama bagi para calon pembeli yang tertarik menggunakan gadget seri Galaxy. Pada halaman ruang pamer, user dapat melihat-lihat berbagai macam seri smartphone dan tablet PC yang sudah tersedia di Indonesia. Mulai dari seri terbaru Galaxy S4 hingga ponsel untuk kalangan mid-end seperti Galaxy Young Duos terpampang secara jelas di website resmi samsung.co.id. Jika kalian mengarahkan penunjuk mouse pada gambar hape atau tablet tertentu maka akan segera ditampilkan informasi lengkap mengenai gadget yang bersangkutan. Kamu juga dapat mengetahui harga eceran yang disarankan serta informasi mengenai apakah barang yang dimaksud sedang tersedia di dalam stok atau harus dibeli melalui sistem pre-order terlebih dahulu.

Bagi kamu yang kesulitan mencari tempat / lokasi dari support center resmi di tempat tinggalmu, juga dapat memanfaatkan menu informasi yang ada di website samsung.co.id. Intinya, website resmi ini didesain guna memberikan layanan purna jual maksimal kepada semua pembeli yang telah mempercayakan solusi komunikasinya pada gadget seri Galaxy.

Well, itulah tadi penuturan singkat penulis mengenai situs resmi samsung.co.id. Apabila ada kesalahan di dalam penulisan atau pemaparan, penulis mohon maaf yang sebesar-besarnya. Jika kamu tertarik untuk mengirimkan saran atau kritik kepada tim, silahkan gunakan fasilitas kotak komentar di bawah. Kami akan dengan senang hati membantu.

Sumber gambar: http://dering.co.id/wp-content/uploads/2013/03/samsung.jpg

resepmasakanku.co